×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Minta maaf ke pacarnya, bocah ini malah silet tangannya sendiri, duh!

View Image

0

BRILIO » Duh

Minta maaf ke pacarnya, bocah ini malah silet tangannya sendiri, duh!

Bocah yang diketahui bernama Iqbal ini langsung dicemooh oleh banyak orang.

18 / 05 / 2016

Brilio.net - Semakin hari semakin banyak saja tingkah lebay bocah yang diunggah di media sosial. Alih-alih fokus kepada pendidikan, anak bau kencur sekarang sudah mulai makin berani berpacaran. Tingkah polahnya pun aneh-aneh hingga bikin orang dewasa nggak habis pikir.

Salah satunya ialah pengguna Facebook bernama Iqbal S Pada Selasa (17/5), ia mengunggah beberapa foto permintaan maaf kepada pacarnya.

"Maafkan aku jika aku salah, mungkin Kamu mengira kalau aku ini Lebay dan aku Begini karna Aku sangat mencintaimu dan menyayangimu lebih apapun yang Kamu bayangkan," tulis Iqbal melengkapi unggahan fotonya, seperti dikutip brilio.net, Rabu (18/5).

Namun foto yang diunggah Iqbal bukan sekadar foto permintaan maaf biasa. Dalam foto tersebut ia malah terlihat menyilet tangannya sendiri dan menulis nama pacarnya yang bernama Irma RM. Foto-foto tersebut pun langsung menjadi viral.

Iqbalalay © 2016 brilio.net

Loading...

Iqbalalay © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Dua sejoli ini tak risi pacaran 'mesra' di tempat umum, memalukan!

Ribuan orang bereaksi terhadap unggahan tersebut, 300 orang lebih langsung membagikan unggahan konyol Iqbal itu. Lalu bagaimana komentar netizen?

"Koplak emang bocah seumur2 gue ga pernah nulis nama istri gue di tangan, jangankan pake silet/piso , pake pulpen aja ga pernah, ALAY," tulis Deny mengomentari.

"Indahnya efek sinetron sampah indonesia," sambung Tomy seakan menyindir bahwa kelakuan Iqbal adalah imbas dari tontonan tak bermutu di Tv Indonesia.

Hmm, memang cara yang nggak biasa untuk minta maaf. Tapi perlukah sampai menyakiti diri sendiri, Dik Iqbal?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more