Brilio.net - Video karaoke via Smule lagu Ngobong Ati yang sangat populer di Banyuwangi oleh akun Kainbiru dan IgorAgathaSebastian berbuntut panjang. Wanita pemilik akun IgorAgathaSebastian yang diketahui berhubungan badan ketika menyanyikan lagu tersebut membuat warga Banyuwangi geram dan mencari keberadaannya.

Setelah melalui sayembara dengan imbalan Rp 1 juta, wanita yang berinisal T berhasil ditemukan di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (17/5). wanita itu bersama pasangan mesumnya mengakui semua kesalahan dan meminta maaf.

Krishna Adi, ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi Taiwan (Ikawangi Taiwan) menyatakan orang yang menemukan wanita itu telah diberi hadiah uang tunia Rp 1 juta. Meski demikian, ia enggan menyebutkan identitasnya demi keamanan.

"Demi keamanan yang bersangkutan, lebih baik kami rahasiakan identitas pemenangnya," ungkap Krishna ketika dihubungi brilio.net, Rabu (18/5).


BACA JUGA: Lihat video wanita karaoke via Smule ini, kamu dijamin ikut geram!

Kronologi pengungkapan identitas wanita itu menurut Krishna berawal sejak sayembara yang digelar Ikawangi Taiwan ramai diperbincangkan di media sosial. Seseorang yang mengaku mengenal T menghubunginya via Facebook.

"Awalnya dia memberi tahu kalau mengenal pelaku, tapi saya tak percaya begitu saja," ujar Krishna.

Krishna kemudian meminta beberapa bukti yang menunjukkan jika orang tersebut benar-benar mengenal pelaku.

"Dia kemudian mengirimkan beberapa foto yang memang ada pelaku dalam foto tersebut. Akhirnya saya percaya," lanjutnya.

BACA JUGA: Wanita berhubungan badan saat karaoke via Smule berhasil ditemukan!

KLIK NEXT untuk mengetahui proses pengintaian rumah wanita itu.

2 dari 2 halaman

Lanjut dia, kebetulan sekali salah seorang warga Banyuwangi ada yang menikah dengan orang Kupang. Warga yang enggan diungkap identitasnya itu berkoordinasi dengan Krishna. Dia kemudian meminta bantuan polisi untuk mengusut kasus ini lebih lanjut.

"Dia yang menjadi wakil warga Banyuwangi untuk mengurusi segala sesuatu di sana. Mulai dari mengintai pelaku sampai pada mendatangi TKP bersama polisi Kupang," lanjutnya.

BACA JUGA: Video pengakuan wanita yang berhubungan badan sambil karaoke via Smule

Krishna mengaku berencana untuk datang ke Kupang dalam waktu dekat untuk mengawal proses hukum yang berjalan. Meski mengaku warga Banyuwangi sudah memaafkan, Krishna tak mau kasus ini berhenti di tengah jalan.

"Kami sudah memafkan tapi proses hukum harus tetap berlangsung agar ada efek jera dan hal semacam ini tidak terulang lagi dimana pun," pungkasnya.