Brilio.net - Tren karaoke online menggunakan aplikasi Smule sat ini tengah digandrungi banyak orang. Mereka gemar bernyanyi bisa mencari teman duet tanpa harus bertemu langsung. Mulai lagu yang mengundang tawa hingga berderai air mata tersedia di Smule.

Tapi baru-baru ini masyarakat Banyuwangi digemparkan dengan video Smule yang menampilkan duet dua perempuan dengan akun akun Kainbiru dan IgorAgathSebasti. Keduanya menyanyikan lagu berbahasa daerah Banyuwangi berjudul Ngobong Ati. Parahnya, saat karaoke ternyata pemilik akun IgorAgathSebasti diduga sedang berhubungan badan dengan seorang laki-laki.

Jika dilihat sekilas, pemilik akun IgorAgathSebasti tidak terlihat berhubungan badan. Bahkan, lawan karaokenya, akun Kainbiru tidak menyadari sama sekali dan mengawali duet itu dengan salam. Hingga karaoke berakhir, Kainbiru juga tak menunjukkan gelagat kecurigaan.

Tapi jika dilihat dan didengarkan dengan cermat, terlihat pemilik akun IgorAgathSebasti tak fokus bernyanyi. Beberapa kali terdengar suara desahan. Bahkan, sekilas terlihat wajah seorang kali-laki di dekat pemilik akun IgorAgathSebasti. Kamera yang dipegang olehnya juga tampak bergoyang-goyang.

Krishna Adi, ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi Taiwan (Ikawangi Taiwan) mengatakan saat ini anggotanya berusaha mencari identitas wanita itu untuk dilaporkan kepada pihak berwajib. Menurut Krishna, masyarakat Banyuwangi geram karena merasa dilecehkan pemilik akun IgorAgathSebasti yang menyanyikan lagu Banyuwangi sambil bertindak tak senonoh.

"Lagu itu sangat populer di Banyuwangi dan sekitarnya, juga populer bagi para TKI di luar negeri. Kebanyakan TKI itu senang lagu Banyuwangi karena musiknya enak," kata Krishna saat dihubungi brilio.net, Sabtu (14/5).

Demi menemukan wanita itu, Krishna lewat akun media sosialnya membuat sayembara untuk menemukan perempuan tersebut. Bagi, orang yang mampu menemukan akan dihadiahi uang sebesar Rp 1 juta.

"Sementara sudah ada info yang masuk, ada yang bilang ia di Malaysia, Singapura, dan Nusa Tenggara Timur. Tapi masih kami dalami agar tidak salah orang," terangnya.

Ingin tahu wajah perempuan yang bikin geram itu? KLIK NEXT untuk melihatnya.

2 dari 3 halaman



Nah, berikut foto dan video karaoke Smule yang menggemparkan itu.

1. Ini sosok pemilik akun Kainbiru (kiri) dan pemilik akun IgorAgathSebasti (kanan).



2. Sosok pemilik akun IgorAgathSebasti.



3. Bersama seorang lelaki.



4. Ini akunnya saat duet karaoke dengan akun lain.



5. Netizen Banyuwangi geram.

6. Mereka menyayangkan tindakan tidak bermoral yang dilakukan oleh IgorAgathSebasti.



Kamu ingin melihat video wanita itu karaoke via Smule ? KLIK NEXT untuk melihatnya.

3 dari 3 halaman



7. Ini videonya: