Brilio.net - Wanita berhubungan badan dengan seorang lelaki sambil karaoke via Smule yang menghebohkan netizen. Di dalam video, wanita itu menyanyikan lagu Ngobong Ati yang sangat populer Banyuwangi, Jawa Timur. Akibatnya pemilik akun IgorAgathaSebastian tersebut dicari warga Banyuwangi untuk meminta maaf.

Krishna Adi, ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi Taiwan (Ikawangi Taiwan) menyatakan sayembara berhadiah Rp 1 juta yang digelar pihaknya menuai hasil. Wanita berinisial T yang diketahui berasal dari Blora, Jawa Tengah tersebut berhasil ditemukan di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA: Lihat video wanita karaoke via Smule ini, kamu dijamin ikut geram!

Lajut dia, orang yang berhasil mengetahui keberadaan wanita itu juga telah diberi hadiah yang dijanjikan. Namun, demi keselamatan identitasnya tak diungkap ke masyarakat.

"Untuk pemenang sayembara hadiah satu juta itu sudah ada, tapi saya tak mau menyebutkan nama untuk keamanannya," ungkap Krishna ketika dihubungi brilio.net, Selasa (17/5).

Dia juga menambahkan, ketika ditemui wanita yang didampingi lelaki yang diduga pasangan mesumnya itu menyesali semua perbuatannya. Hal itu buktikan dengan permohonan maaf keduanya yang direkam oleh perwakilan warga Banyuwangi.

BACA JUGA: Wanita berhubungan badan saat karaoke via Smule berhasil ditemukan!

 

Kamu mau lihat ekspresinya mereka? KLIK NEXT untuk melihat video pengakuan wanita dan pasangannya tersebut?

Loading...

2 dari 2 halaman