Brilio.net - Memutuskan untuk jatuh cinta kepada seseorang itu memang gampang. Tapi masalahnya, kita seringkali tidak punya keberanian untuk mengungkapnya. Salah satu alasannya mungkin takut ditolak dan ujung-ujungnya bikin sakit hati. Seperti pepatah bilang ditolak inceran itu sakit tapi tak berdarah.

Ungkapan tersebut sepertinya tepat untuk mewakili nasib Solomon (bukan nama sebenarnya). Dalam sebuah percakapan WhatsApp, ia bermaksud menyampaikan isi hatinya kepada Sarah, sahabat sekaligus gebetannya. Namun karena mungkin cara Solomon dan momennya kurang pas, Sarah justru nggak memahami ucapan Solomon.

Berikut isi obrolan Solomon dengan Sarah yang dikutip brilio.net dari 1cak.com/of-solomon12345, Kamis (8/9):

Obrolan sakit tapi tak berdarah © 2016 brilio.net / 1cak.com/of-solomon12345

Dari obrolan tersebut, Solomon tampak dicampakkan Sarah. Bahkan entah disengaja atau tidak, jawaban Sarah malah bernada seperti penolakan halus. "Bercanda kamu yaa.. gak lucu deh aku lagi buru2 juga mau nonton sama pacar aku.. bye," jawab Sarah.

Loading...

Mendapat respons seperti itu, Solomon pun mendoakan agar hubungan Sarah dengan pacarnya langgeng. "Makasih ya mon doanya kamu juga ya," jawab Sarah sekenanya, padahal sudah tahu kalau Solomon tak punya pacar.