Brilio.net - Kamu tentu pernah mengalami momen di mana kamu punya teman atau orang yang baru dikenal yang tiba-tiba menawarkan untuk bergabung Multi Level Marketing, atau yang dikenal MLM.

Cara yang ditempuh para agen ini pun tak jarang berlebih-lebihan, bahkan tak sedikit yang berbohong.

Nah, berikut sedikit penggalan percakapan agen MLM saat membujuk orang untuk bergabung, namun dengan bahasa yang menggelikan. Siap-siap ketawa deh..

Berikut percakapan agen MLM tersebut yang diabadikan oleh salah seorang netter, Haikal Rizki‎, seperti dilansir brilio.net, Sabtu (11/6):

1. Katanya sih, komunitas anti narkoba dan miras.

Loading...

agen mlm © 2016 brilio.net

2. Udah ada yang punya rumah dan dua mobil.

agen mlm © 2016 brilio.net

3. Tapi kok pekerjaannya cuma nongkrong doang?

agen mlm © 2016 brilio.net

4. Rupanya itu cuma MLM.

agen mlm © 2016 brilio.net

Melihat postingan percakapan tersebut, netizen pun tergelitik dan mengomentarinya dengan berbagai pendapat dan pandangan. "Nongkrong makan dapet duit? Lah gue tiap malem tidur cuman dapet nyenyak sama kadang sakit badan doang. Sialan," ujar akun Yudha mengomentari.

Malah ada juga yang ikut berkomentar pedas, mengkritik cara kerja MLM ini, hanya dengan gambar ilustrasi namun mengena.

agen mlm © 2016 brilio.net

foto: Ilustrasi Komentar pedas MLM

"Sodara ane ngikut tuh mlm... Cuma beli paket yg murah, malah di sinisin sama orang sana.. Untung ane gak beli... Masih kuliah, duit 2juta, kaga kerja, lahh bisa di ceramahin ama ortu kalo sampe ngikut.. Trus klaim kalo obatnya bisa nyembuhin katarak, emak ane nyoba baru beberapa tetes udah perih, dan gak mau nyoba lagi... Sembuh kaga, yang ada entar malah nambah rusak lagi," imbuh akun Kay Amoorea menceritakan pengalamannya.

Haha! Kamu tertarik ikut juga nggak nih?