Brilio.net - Berapa banyak orang di luar sana yang masih single dan sedang mencari pasangan hidup? Jika kamu pria yang sedang mencari kekasih, mungkin kamu bisa melirik wanita asal Malaysia bernama Jocye Lee ini. Karena, jika Jocye menyukaimu, maka ia akan benar-benar menyayangimu.

Menurut postingan di Moretify yang dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Senin (15/5), pengguna media sosial bernama Joey Tan membagikan screenshot percakapan antara Jocye Lee, pria bernama Danny serta kekasihnya.

Jocye Lee © 2017 moretify.com

Joey Tan menulis:

"Sebagai pacar, jika kamu bertemu wanita seperti ini, apa yang akan kau lakukan? Si pacar (perempuan) ini telah banyak berkorban untuk pacarnya, dan ia sangat mencintai pacarnya itu. Situasinya tidak seperti yang wanita itu katakan. Ia juga mengklaim bahwa pacar (perempuan) nya materialistik dengan memutarbalikkan fakta."

Awal cerita, pada dasarnya Jocye tanpa lelah mengganggu Danny yang sudah memiliki kekasih. Jocye mengirimkan pesan setiap hari pada Danny di Facebook dan menceritakan kegiatan sehari-harinya pada Danny, meskipun ia tak pernah membalas.

Jocye bahkan memanggil Danny, 'Hubby', 'My love' dan mengirimkan fotonya sendiri pada Danny. Meskipun ia menyadari bahwa Danny sudah mempunyai pacar, ia tetap bertanya, "Kamu sekarang dimana? Apakah sedang bersama dia? Mengapa kamu tidak membalas pesanku?"

Jocye terus-terusan mengirimkan pesan pada Danny seperti itu, hingga ia sudah tidak tahan lagi.

Jocye Lee © 2017 moretify.com

Danny kemudian berkata demikian:

"Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa lagi padamu. Bisakah kamu tidak menggangguku lagi? Aku telah memblokir semua akun media sosialmu, tapi kau masih saja menemukanku. Kau benar-benar 'luar biasa'. Tolong jangan kirimi aku foto atau pesan-pesan itu lagi, aku tidak ingin melihatnya."

Tak disangka, Jocye tetap tidak mau menyerah dan terus menganggu Danny.

Jocye kemudian berkata:

"Meski kau memblokirku, aku bisa membuat akun lagi untuk mencarimu. Aku juga punya beberapa kartu SIM untuk menghubungi, jadi jangan harap bisa memblokir nomor teleponku."

Tak cukup hanya mengganggu Danny, Jocye bahkan juga mengganggu pacarnya. Jocye memintanya untuk meninggalkan Danny karena ia tak bisa memberinya kebahagiaan.

Jocye Lee © 2017 moretify.com

Pacar Danny yang merasa terganggu kemudian berkata:

"Sudah menyerah saja. Dia tidak akan pernah menjadi milikmu. Meskipun kami putus setidaknya ia pernah jadi milikku sebelumnya. Mengapa aku harus putus dengannya? Hanya karena kau kaya? Jadi kau ingin menggunakan uangmu untuk membeli cintanya? Kamu bilang sebelumnya bahwa kamu akan memberikanku 1 juta RM (setara Rp 3 Miliar) padaku? Jadi mana uangnya? Atau kenapa tidak kamu sebutkan saja hargamu jadi aku bisa membayarmu untuk menjauhi pacarku."

Tan Joey yang merupakan pacar Danny mengatakan Jocye adalah seorang multi-jutawan. Pantas saja ia mengatakan kepada Joey bahwa dirinya adalah orang kaya.

Jocye Lee © 2017 moretify.com

"Aku kaya dan punya banyak uang untuk membayar, tapi kamu tidak layak mendapatkannya. Tolong, kamu tidak punya cukup uang untuk membayarku," balas Jocye.

Melihat pertarungan sengit tersebut, netizen media sosial makin penasaran dengan sosok Jocye dan malah ingin diganggu olehnya. Beberapa netizen pria berkata, "Wanita itu kaya, cantik dan memiliki tubuh yang bagus, tolong jangan ganggu mereka, ganggu aku saja!"