×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengira disuruh cepat menikah, sang friendzone menghilang begitu saja

View Image

0

BRILIO » Cinta

Mengira disuruh cepat menikah, sang friendzone menghilang begitu saja

Lisa hanya ingin Beni lebih ringan menjalani pendidikan, tetapi Beni justru salah memaknai kode.

14 / 12 / 2015

Brilio.net - Kode dalam sebuah hubungan memang sering salah sasaran. Ada yang tidak peka, tetapi ada juga yang terlalu sensitif. Alhasil sebuah kode bisa diartikan lain olh si penerima. Hal inilah yang dirasakan oleh Lisa Lesmana (22) dengan teman friendzonenya Beni Darmaja.

Lisa dan Beni pertama kenal saat mereka kuliah di Surabaya. Kala itu, 2011, sang cowok sering membantu Lisa dalam segala hal. Mulai dari mencari kos hingga sering antarjemput. Ibaratnya, Beni selalu ada untuk Lisa dalam hal apapun. Sayangnya, mereka tidak pacaran.

Setelah tiga tahun kuliah di Kota Pahlawan, Lisa memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Ibu Kota. Akhir tahun 2014, Lisa resmi hijrah ke Jakarta. Kuliahnya sengaja ditransfer. Di pihak lain, Beni merupakan siswa sebuah lembaga kemiliteran ditempatkan di Semarang.

Mereka mulai berhubungan kembali saat Beni dipindahkan di Jakarta beberapa bulan lalu di 2015. Mengetahui hal tersebut, Lisa menyambutnya. Seperti menjadi tuan rumah, cewek ini menemani Beni saat sedang libur. “Saya hanya ingin balas budi dengan apa yang dia lakukan saat saya di Surabaya,” ungkapnya kepada brilio.net melalui layanan bebas 0800-1-555-999, Jumat (4/12).

Ketika dipindahtugaskan di Jakarta, Beni sering menginap di rumahnya. Orangtua Lisa bahkan tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Papa memang orang militer, jadi tahu rasanya bagaimana saat pendidikan,” ungkapnya.

Loading...

Meskipun begitu, ada yang aneh dengan diri Beni dua bulan yang lalu. Bahkan cowok ini menghilang dengan tiba-tiba. “Biasanya BBM intens ketika dia lagi libur,” ungkapnya. Tidak hanya putus komunikasi via telepon atau SMS, cowok ini bahkan sudah tidak lagi datang ke rumahnya.

Melihat hal tersebut, ibunya Lisa mulai merasakan hal aneh. Saat itulah sang ibu meneleponnya. Memang dia tidak tahu secara menyeluruh tentang obrolan mereka. Tetapi yang ia tangkap adalah Beni belum siap untuk menikahinya.

Tentu saja persepsi Beni membuat Lisa kaget. Padahal orangtuanya tidak pernah memaksanya untuk cepat-cepat menikah. Begitupun dengan Lisa sendiri. Dia hanya ingin membuat Beni lebih ringan dalam menjalani pendidikan militernya. Akan tetapi Beni salah memaknai kode.

Meskipun ibunya sudah menjelaskannya, Beni tetap tidak kembali lagi. Hingga kini Lisa juga gagal paham dengan tingkah laku Beni. Dia hanya merasa tidak enak hati dengan semua ini.

Cerita ini disampaikan oleh Lisa melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more