1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cinta
Muhammad Bimo Aprilianto 13 Januari 2018 12:10

Kisah di balik hebohnya video pengantin pria pingsan di pelukan mantan

Videonya ramai di medsos dan masih jadi perdebatan yang tak kunjung usai.

Brilio.net - Saat ini sedang viral video pernikahan di Kota Parepare, Sulawesi Selatan di mana mempelai pria pingsan di pelukan mantannya. Kejadian bermula ketika mantan sang mempelai datang dan menyumbang lagu di acara resepsi. Tiba-tiba mempelai pria itu malah menghampiri dan memeluknya, hingga jatuh pingsan di pelukan sang mantan.

Dilansir brilio.net, Sabtu (13/1), akun Facebook bernama Sukma Henny yang mewakili Novi, sang mantan kekasih mempelai pria, memberikan klarifikasinya.

foto: Facebook/Sukma Henny


Dalam postingannya, Novi membantah anggapan warganet bahwa ia merupakan pacar yang ditinggal nikah oleh sang mempelai pria yang bernama Noki. Melainkan ia hanya mantan kekasihnya.

Novi memang datang ke acara karena orangtua Noki selalu menghubunginya dan meminta untuk datang ke resepsi.

Sebelumnya, Novi ini telah dilamar oleh Noki. Namun karena kondisi Novi saat itu masih kuliah, jadi ia menolak lamarannya. Setelah itu mereka terpaksa menjalankan hubungan pacaran jarak jauh (LDR), karena Novi harus pindah ke Jambi untuk beberapa saat, hingga akhirnya hubungan asmara mereka harus kandas.

Novi yang sedang berada di Jambi akhirnya memutuskan untuk datang satu hari sebelum acara dan berniat datang ke rumah mantannya pada hari itu. Namun ia urungkan karena takut terjadi kegaduhan yang bisa berakibat hancurnya acara pernikahan.

Dalam postingan tersebut, ia juga menekankan bahwa spekulasi warganet yang mengira dia punya niat jahat mengacaukan pernikahan Noki, semuanya tidak benar.

Pada akhir postingan yang diunggah pada Jumat (12/1) ini, ia juga meminta maaf pada keluarga Ani sang mempelai wanita. Ia mendoakan pernikahannya dengan Noki bisa selalu bahagia, abadi, dan tetap mau berhubungan baik dengannya.

Berikut postingan klarifikasi lengkap yang diunggah pada akun Facebook Sukma Henny.

"Tebe ini mi crita sbenarnya tntang video yg viral itu.. jadi yg masih pnasaran baca mki baik baik

Bismillahi rohmani rohim assalamu alaikum wr, wb.. Sblmnya saya mnta maaf untuk semua pihak, saya atas nama novianti penyanyi balolipa, cerita yg sbnrnya, saya ini adalah mantan kekasih noki bukan pacarnya yg d tggal kawin,

sbnarnya sya hadir bukan karna niat yg tdak baik, saya hadir hanya ingin menghadiri undgan orang tua kami ( orang tua nhokie) yg sangat mengiginkan khadiran saya, saya jga hanya ingin jadi saksi bahagiah mereka, kalau kalian semua berfikir yg tdak2 saya mau menghancurkan pernikahan mereka, itu sama sekali tdak benar, seandainya saya mau menghancurkan saya akan dtg lebih awal atau sblm akad atau hari H, to sblm hari H saya sdah dtg menemui orang tua sodara dan kluarga nhokie,

tdak ada niat lain selain hanya ingin silaturahmi, dtgka sehari mau pengantin temui keluarganya ( hari pertama di skg dri Jambi) niatnya hanya semata mata spya mereka tdak histeris melihat saya pas hari H jadi saya temui, hari itu jga saya mau ktmu noki, biar nnti di hari H dia tdak histeris, tpi saya brfikir lagi, nnti kalau saya ktmu noki, malah tambah drop atau apa jadi saya putuskan untuk tdak menemuinya, biar saya temui setelah akad atau sesudah sah menjadi suami...

Tpi yg saya tkutkan terjadi, saya menyanyi menangis bukan karna penyesalan tpi terharu melihat semua undgan menatap saya, dan menetaskan air mata, mau tdak mau saya jga rasanya terharu lgsung menangis saat menyanyi, masalah mempelai laki2 dia tdak lari, cuma dia mau kencing makanya dia turun, tpi stlah masuk tiba2 kluar memeluk saya, saya terkejut dan mendilorongnya sampai dia jatuh pingsan.

Saya jga tdak tau apa sbnrnya yg d rasakannya, apakah karna laguku, atau apa.. Tpi yg jelas, sicappa kanuku tdak ada niat ingin menghancurkan, seandainya ada, sblm akad saya sudah membrontak,, ada yg bilang saya hadir hanya karna ingin menghancurkan, waa itu salah, saya plg ke Sengkang, semata mata mau mengurus atau mengikuti uji kompetensi bidan, saya jga punya rencana buat kuliah lgi, dan kbetulan sang mantan mau menikah tdak masalah to hadir, memberi doa restu, trut bahagiah dan jadi saksi bahagiahnya..

Saya jga hadir karna mamanya .. Mamanya slalu manelfon menunggu saya dtg.. Dia tdak berhenti manelfon ,itumani na berhenti adamana d dalamnya baruga... Untuk kluarga mempelai wanita, saya minta maaf yg sebesar besarnya, tdak ada niat sedikitpun untuk mengacaukan pesta.. Teruntuk ani, semoga allah slalu melindungu Cinta kalian berdua, dan cepat dapat momongan.. Saya ingin jadi teman atau sodarah kamu, jgan sampai gara2 video itu silaturahmi antara kita terputus...

Kluarga mempelai laki2 itu sdah saya anggap kluarga sendri, memang noki pernah melamar, tpi karna saya masih kuliah jadi d Kasih mahar mahal memang itu betul, tpi kami tdak menyerah, kami masih berhubungan sampai saya ke Jambi untuk berlibur 1 Bulan d Jambi mgkin karna noki tdak bisa ldran makanya masalah sllu ada tiap hari slalu brtgkar, jadi suatu hari saya tdak menghubunginya dia pun memutuskan unruk putus dari saya, saya ya bisa apa, dia mau ptus yaa saya trimah,

2 blan kmudian dia saya liat punya kekasih saya diam saja, 3 blan stlah ptus saya coba membuka hati, dan punya kekasih jga ,, stlah 3 blan mamanya manelfon untuk menanyakan hbungan kami, saya menjawab saya dan noki adah tdak berhubungan lgi dia sdah punya kekasih bgtupun saya, mamanya bilang jadi bagaimna saya mau melamar saya blg tdak ppa klu noki sdah punya yg lain dan dia bahagiah tdak papa..," tulis pemilik akun.

Reaksi dari warganet pun beragam. Namun banyak yang memuji aksi dari mantan mempelai pria ini.

"Menyambung talisituhrahmi apa salah nya... Jangan suka menghujat orng tanpa tau apa-apa," tulis akun Siti Saleh.

"Ya sabar ya mbak cantik aku mendukungmu," tulis akun Freeya El Yasser.

 

 

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Sukses Karier, Seleb-Seleb Muda Ini Tak Lupakan Pendidikan
Seleb-seleb in bisa jadi contoh generasi masa kini. Siapa aja sih mereka? Simak selengkapnya di video berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Kisah di balik hebohnya video pengantin pria pingsan di pelukan mantan.
Videonya ramai di medsos dan masih jadi perdebatan yang tak kunjung usai.
https://www.brilio.net/cinta/kisah-di-balik-hebohnya-video-pengantin-pria-pingsan-di-pelukan-mantan-1801137.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP