Brilio.net - Bertemu jodoh yang memiliki hobi sama memang membuat kebahagiaan berlipat ganda. Pasalnya jika ke depan sudah berkeluarga, keduanya bisa menghabiskan waktu luang bersama tanpa ada salah satu yang merelakan hobinya terabaikan. Seperti halnya yang dirasakan pasangan Nurhadi Susanto dan Wiwien Mulyono. Pasangan sesama pecinta sepeda ini menikah pada Selasa (14/3) di Yogayakarta dengan maskawin yang unik yaitu sepeda.

Komunitas Pitnik Jogja sebagai perkumpulan yang mempertemukan kedua pasangan itu pun ikut menyambut momen bahagia Nurhadi dam Wiwien.

"Sebuah sepeda yang dihias manis bak upeti cinta seorang pangeran sebelum mempersunting putri seorang raja sesudah memenangkan sayembara di masa kerajaan dulu," ujar akun Komunitas Pitnik Jogja seperti dikutip brilio.net, Jumat (17/3).

cinta sepeda © 2017 cinta sepeda

cinta sepeda © 2017 cinta sepeda

Loading...

foto: facebook.com/pitnik

Wiwien Mulyono menyatakan berharap maskawin sepeda tersebut mengandung makna filosofi bagi keluarga barunya. Filosofi sepeda yang dimaksud bahwa hidup itu seperti mengayuh sepeda. Pengguna sepeda harus tetap bergerak agar mencapai titik tujuan namun dengan tetap menjaga keseimbangan tanpa kalah oleh hambatan hembusaan angin maupun jalanan yang tak mulus.

cinta sepeda © 2017 cinta sepeda

foto: facebook.com/pitnik

"Selamat dan sukses buat mas Nurhadi Susanto dan mbak Wiwien Mulyono, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawardah warohmah hingga kakek-nenek," ujar rekan pengantin, Sri Hascaryo Waluyo melalui akun media sosialnya. 

Sekali lagi selamat menempuh hidup baru.