Brilio.net - Menjalin hubungan asmara nggak selamanya manis. Pada awalnya mungkin akan tumbuh perasaan berbunga-bunga di hatimu dan pasangan. Segalanya akan diberikan untuk membahagiakan satu sama lain. Rasanya semua yang ada di dia selalu sempurna, deh. Tapi nggak ada jaminan bahwa perasaan itu akan bertahan selamanya. Bisa jadi kamu akan merasakan perubahan dan penyesuaian seiring berjalannya waktu.

Meski begitu, bukan lantas hubunganmu akan berakhir. Untuk menghindari dampak buruk, kamu perlu merawat hubungan dengan cara yang tepat. Ibarat bunga, perasaan jika nggak dirawat akan cepat layu. Sehingga cobalah untuk memahami pasanganmu sebagai bentuk kasih sayangmu. Ketahuilah apa yang bisa membuatnya bahagia, dan apa yang membuatnya nggak nyaman.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa ajak pasangan untuk memilih satu gambar pada tes berikut ini. Cek seperti apakah sikap yang dibutuhkannya dalam hubunganmu. Berikut selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari YourTango pada Minggu (17/4) berikut ini.

(brl/tin)

(brl/tin)