Brilio.net - Wanita seringkali rapi dan sangat teratur dengan kondisi kamar mereka. Namun ada pula wanita yang tak peduli jika kamarnya berantakan. Potret kamar seorang wanita yang viral di media sosial berikut ini misalnya. Bak kapal pecah, kondisi kamar tersebut bakalan bikin kamu nggak sangka kalau pemiliknya adalah seorang wanita.

Tak hanya netizen yang merasa heran, seorang pria di Taiwan juga tak menyangka jika kondisi kamar pacarnya luar biasa berantakan. Dia menceritakan tak pernah diizinkan masuk ke dalam kamar pacarnya selama 3 tahun berpacaran. Meski selalu penasaran, dia mengikuti peraturan pacarnya dan tidak pernah masuk ke kamarnya.

"Selama saya berkunjung ke rumahnya saya hanya boleh ke ruang tamu dan menonton televisi," tambah pria itu, sebagaimana dikutip brilio.net dari Viral4real, Selasa (30/5).

Suatu hari, pria itu mendapat kesempatan masuk ke kamar pacarnya setelah ibu dari kekasihnya meminta tolong menaruh beberapa pakaian yang baru dicuci. Saat itu, pacar pria itu masih berada di kamar mandi.

Ketika dia membuka kamarnya, lelaki tersebut akhirnya sadar kenapa sama sekali tidak diizinkan masuk ke kamar pacarnya. Ruangan tersebut sangat berantakan dan semua sisi sudah terisi pakaian kotor sehingga tidak ada ruang yang bisa dipakai untuk berjalan. Beberapa pakaian dalam dan pembalut dengan noda darah juga tercecer di lantai dan mengeluarkan bau tak sedap.

kamar berantakan © 2017 viral4real.com


Saat hendak keluar, pacarnya melihatnya dan sangat marah. Dia kemudian meminta putus karena sang lelaki telah melanggar peraturan.

Meski diputus dengan alasan yang tak masuk akal, pria itu merasa bersyukur karena telah mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih. Jika tidak, dia tak bisa membayangkan bagaimana bisa menikah dengan pacarnya yang tak peduli jika kamarnya berantakan. Beberapa netizen juga mengatakan bahwa pria tersebut sangat beruntung karena putus dengan pacarnya.