×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kenal sejak kelas 1 SD, kisah sejoli wisuda bareng ini bikin iri

View Image

0

BRILIO » Cinta

Kenal sejak kelas 1 SD, kisah sejoli wisuda bareng ini bikin iri

Berawal dari pertemanan, berujung pada hubungan spesial.

20 / 07 / 2018

Brilio.net - Tiap orang yang sedang menjalin hubungan asmara tentunya ingin bertahan lama dengan kekasihnya. Target yang dicapai tentu saja bisa membangun rumah tangga bersama sampai tua atau biasa disebut relationship goals.

Kisah pasangan asal Filipina ini bisa jadi contoh. John Khenbert dan Kimberly Dospueblos telah berpacaran selama empat tahun, masih berjalan hingga sekarang. Namun, bukan karena itu yang membuat hubungan keduanya spesial. Sebab kisah pertemuan mereka sejak kelas satu SD hingga bisa wisuda dan lulus kuliah bareng sebagai sepasang kekasih bakalan bikin kamu baper.

bertemu sejak 1 sd wisuda bareng © wheninmanila.com

foto: wheninmanila.com

Dilansir brilio.net dari laman wheninmanila, pasangan yang lulus dari jurusan arsitektur Universitas Filipina ini merupakan teman satu kelas sejak kelas satu SD. Sempat terpisah satu tahun, namun mereka kembali dipertemukan pada kelas tiga hingga lulus sekolah dasar. Meski tidak benar-benar berteman pada waktu itu, namun keduanya selalu bertemu pada jenjang SMP, SMA hingga kuliah pun satu jurusan.

Loading...

Benih-benih cinta mulai tertanam saat tahun pertama kuliah. John dan Kimberly yang bergabung di sebuah organisasi membuat hubungannya makin dekat. Hingga akhirnya pada Desember 2013 lalu mereka memutuskan untuk berpacaran pada tahun kedua masa kuliah.

bertemu sejak 1 sd wisuda bareng © wheninmanila.com

foto: wheninmanila.com

Membina hubungan sambil menjaga prestasi akademik tentu bukan hal yang mudah. Untungnya, pasangan yang mengaku punya kepribadian yang sangat berbeda satu sama lain ini bisa membagi waktu antara urusan pribadi dan kuliah. Keduanya saling membantu jika mengalami kesulitan pada masa perkuliahan.

Hingga akhirnya mereka bisa lulus bersamaan belum lama ini. John mengunggah foto wisuda mereka berdua pada akun Twitter-nya, @KhenbertYu. Tak lupa, caption romantis pun ia sematkan di unggahannya tersebut.

bertemu sejak 1 sd wisuda bareng © wheninmanila.com

foto: Twitter/@KhenbertYu

"5-year course

4 years in a relationship

3 years of struggle

   (masaya pa 1st at 2nd yr ng arki)

2 laudes

1 dream

Kim & Khen

BS Arki," tulisnya seperti brilio.net kutip dari akun Twitter @KhenbertYu, Jumat (20/7).

Kisah hubungan mereka yang bikin iri ini pun viral di media sosial. Unggahan status foto Twitter-nya tersebut telah di-retweet sebanyak 12 ribu kali. Tentu saja warganet merasa salut dengan keduanya. Sudah bertemu sejak kelas satu SD lalu bisa wisuda bareng sebagai sepasang kekasih, siapa sih yang tidak mau mengalami kisah seperti ini.

bertemu sejak 1 sd wisuda bareng © wheninmanila.com

foto: wheninmanila.com

Hayoo, siapa yang baper dengan kisah John dan Kimberly? Mudah-mudahan kisah cintamu bisa seindah mereka ya, Sobat Brilio!

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more