Brilio.net - Anak Baru Gede alias ABG memang identik dengan drama percintaan mereka. Apalagi saat memasuki masa SMA, masa pubertas pertama ketika remaja mulai tertarik kepada lawan jenis. Bagi para remaja masalah kecil saja bisa jadi drama berkepanjangan. Contohnya seperti yang dialami oleh Lia Amalia (16), siswi SMA MAN 2 Bandung.
 
Cerita berawal ketika Lia menyukai Rizal, dia pun meminta bantuan Ajay untuk membantu PDKT. Namun setelah berbulan-bulan PDKT, ternyata Lia malah jadian dengan Ajay. Masalah muncul ketika Ajay ulang tahun. Lia bermaksud meminta bantuan Rizal untuk memberi surprise pada Ajay."Ajay tahu malah curiga, dikiranya aku masih suka Rizal," ujar Lia kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Jumat (19/2)
 
Walaupun sudah berusaha menjelaskan kepada Ajay, dia tetap tidak percaya. Lia juga sudah mengajak Rizal untuk menjelaskan kepada Ajay, tapi dia masih juga tidak percaya.
 
"Karena aku sekelas sama mereka jadi tiap hari ketemu. Si Ajay sering nyindir-nyindir. Dia juga malah nyuruh aku pacaran sama Rizal padahal Rizal juga udah punya pacar," lanjut Lia
 
Lia sudah mencoba untuk mendiamkan tapi Ajay kembali menghubungi dan minta maaf. Anehnya saat kembali di sekolah, Ajay mulai menyindir Lia lagi. Saat ini Lia memutuskan untuk cuek saja, karena mereka sekelas maka Lia tidak mau terlalu menanggapi karena takut jadi bahan ejekan teman sekelas.
 
Cerita ini disampaikan oleh Lia melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!