Brilio.net - William Arthur Philip Louis dan Catherine Elizabeth Middleton adalah figur yang pasangan kerajaan ideal di mata masyarakat. Meskipun sempat dikabarkan putus hubungan pada 2007 lalu, namun kini mereka telah menunjukkan keharmonisan sejak menikah pada 2011. Kini pasangan ini telah memiliki dua momongan. Mereka masih muda, fashionable, kerap terlibat dalam aksi amal, serta dihormati para pemimpin dunia.

Namun, meskipun begitu, mereka tidak pernah sekalipun mengumbar kemesraan di depan publik. Hingga kini tak ada satu foto yang menunjukkan keduanya tengah bergandengan tangan di depan publik. Wah, kenapa ya?

1. Tangannya sama-sama diletakkan di depan, padahal posisinya 'gandengable' banget.



2. Lagi jalan-jalan saja nggak gandengan, kok bisa?



3. Pose romantis saja tetap nggak pegangan tangan.



4. Nggak gandengan bukan berarti mereka nggak bahagia lho.



5. Ini juga 'gandengable' banget.



6. Tangannya nganggur banget padahal...



7. Pose sopan seperti ini yang selalu ditampakkan.



8. Dalam kondisi apapun mereka nggak gandengan tangan di tempat umum.



9. Dan itu bukan karena mereka tidak punya kesempatan gandengan.



10. Tetap nggak gandengan.



Kamu ingin tahu jawabannya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


Dilansir dari Life Buzz, Kamis (12/5), keduanya memosisikan ruang publik sebagai kantor atau tempat kerja mereka. Di mana, menurutnya tempat umum tidak layak sebagai tempat mengumbar kemesraan. Sama halnya seperti sepasang suami istri yang bekerja di satu kantor yang sama, maka mereka harus bertingkah laku layaknya rekan kerja.

Setiap acara yang dihadiri, mereka anggap sebagai bagian dari profesi selaku perwakilan kerajaan. Maka mereka memilih tidak menampakkan kemesraan kehidupan pribadi. Lewat itu mereka berhasil menjaga martabat kerajaan.

Menurutmu apakah pasangan William-Kate tidak masalah jika berpegangan tangan di ruang publik?