Brilio.net - Perselingkuhan akan menyakitkan hati pasangan, tak peduli apapun alasan untuk melakukannya. Meski ada yang memilih untuk memaafkan pasangannya dan memberikan kesempatan kedua namun ada pula yang bersikap sebaliknya. Sama halnya yang dilakukan oleh wanita di Filipina ini. Meski merasa marah dan kecewa karena telah diselingkuhi, ia kemudian memberikan maaf dan kesempatan kedua pada kekasihnya. Sayangnya, harga diri untuk mendapatkan maaf dan kesempatan kedua tak semudah itu.

Dikutip brilio.net dari viral4real, Selasa (17/10), wanita yang tak diketahui identitasnya itu menghukum kekasihnya berlutut di depan sebuah mal yang sangat populer di Filipina. Ia juga meminta kekasihnya untuk menyatakan permohonan maaf pada dirinya dan mengakui kesalahannya.

cowok berlutut © 2017 viral4real.com

Aksi wanita tersebut sontak menjadi pusat perhatian pengunjung mal. Bahkan foto dan video yang merekam kelakukan pasangan tersebut viral di media sosial. Banyak warganet yang ikut merasa jengkel dengan perbuatan pria itu. Apalagi saat dihukum pria itu malah mengatakan kalimat yang mengejutkan.

"Seharusnya aku mengenakan celana panjang," kata pria itu saat tengah berlutut di jalanan aspal.

Warganet menyatakan bahwa kesempatan yang diberikan wanita itu bukan karena dia mencintainya, tapi karena dia yakin semua orang pantas mendapatkan balasan dari setiap perbuatannya.

Tetap saja, wanita itu tak peduli dengan anggapan orang lain, ia hanya ingin memberi pelajaran kepada kekasihnya agar tidak pernah mempermainkan perasaan wanita, lagi.