Brilio.net - Bisa membahagiakan pasangan secara fisik dan materi tentunya menjadi impian tersendiri bagi setiap orang, terutama laki-laki. Pasalnya, sebagai kepala rumah tangga, kelak mereka bertanggung jawab atas kehidupan keluarganya. Nggak heran bila banyak laki-laki yang rela bekerja keras untuk memberikan hal terbaik bagi pasangannya

Seorang pemuda asal Malaysia bernama Eugene Ng baru saja mewujudkan mimpinya untuk membahagiakan sang pacar. Dirinya membelikan sebuah tas mewah seharga Rp 23 juta untuk wanita yang dicintainya. Keberhasilannya membahagiakan sang kekasih bukan tanpa rintangan. Pasalnya, Eugene harus bekerja keras dalam jangka waktu yang tidak singkat agar dapat memberikan kejutan untuk pacarnya tersebut.

hadiah untuk pacar © 2018 facebook-foto: Facebook/Eugene Ng

Dilansir brilio.net dari worldofbuzz, Rabu (24/7) hal itu berawal dari sang kekasih yang mengeluh kerap merasakan sakit punggung. Belakangan diketahui sakit tersebut disebabkan karena kekasih Eugene tersebut selalu menggunakan tas berukuran besar yang cukup berat. Dirinya juga menyarankan kepada sang kekasih untuk mengenakan tas kecil. Namun, dirinya tak menyukai tas kecil, kecuali dari brand tas favoritnya yaitu Louis Vuitton (LV).

Eugene yang bekerja sebagai trainer di klub fitnes ini tak memiliki cukup uang untuk menghadiahkan tas mewah dari brand yang disukai sang kekasih. Meskipun begitu, dirinya bertekad untuk tetap memberikan hal yang diinginkan kekasihnya itu suatu saat nanti. Menurut Eugene, memastikan kebahagiaan sang pacar adalah tanggung jawabnya sebagai laki-laki. Oleh karena itu dirinya mengumpulkan uang hasil jerih payahnya untuk membelikan tas tersebut.

Loading...

hadiah untuk pacar © 2018 facebook-foto: Facebook/Eugene Ng

Kekasih Eugene berasal dari keluarga dengan perekonomian yang mapan. Sehingga, dirinya terbiasa hidup mudah bersama orang tuanya. Meskipun begitu, hal ini tak membuat Eugene merasa minder. Dirinya justru bertekad untuk memberikan kehidupan bak princess kepada sang kekasih. Terlebih, sang kekasih tak pernah memprotes dirinya bila Eugene belum bisa membelikan barang mewah untuknya.

hadiah untuk pacar © 2018 facebook-foto: Facebook/Eugene Ng

Berkat usaha kerasnya, Eugene kini menjadi Chief Executive Officer di klub fitnes tempatnya melatih. Dirinyapun berhasil membelikan tas mewah dari brand LV yang sudah lama diidamkan sang kekasih. Sebelumnya, dua sejoli ini kerap mendatangi outlet LV namun keluar dengan tangan kosong karena Eugene tak mampu membayar harga tas dari toko tersebut.

Dirinyapun merasa bahagia dapat mencapai misinya untuk mewujudkan impian sang kekasih. Tak hanya itu, Eugene juga dapat membelikan rumah dan mobil untuk ibunya. Dirinya lalu membagikan kisah sukses perjuangannya melalui akun Facebook pribadi. Dengan begitu, Eugene ingin menginspirasi para lelaki agar tak pernah menyerah untuk membahagiakan wanita yang dicintainya.