Brilio.net - Halo, Sobat Brilio! Gimana kabarmu yang ikutan #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri #Briliodotnet hari ketujuh, Minggu (7/2) kemarin?

Coba cek yuk, ini contoh mereka yang sudah mengikuti Syarat dan Ketentuan (S&K) pada hari ketujuh, yakni tantangan COUPLE (CEWEK DAN COWOK) yaitu 'post foto liburan kalian yang paling seru'. Tidak hanya sesuai aturan, mereka juga bener-bener pede dan kreatif, lho. Cek, deh!

1. @chaky_lc dan @lhialc

Day 8 #Tantangan29Hari, Semarakkan Valentine & Raih Hadiahnya!




2. @sandy_140192 dan @lazehiyuna

Day 8 #Tantangan29Hari, Semarakkan Valentine & Raih Hadiahnya!



3. @diandiandi30 dan @andiirawan30

Day 8 #Tantangan29Hari, Semarakkan Valentine & Raih Hadiahnya!


Nah, bagi kamu yang belum tahu apa itu #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri, bisa cek di bit.ly/29haribikiniri  (*)

Kamu WAJIB banget mengikuti Syarat dan Ketentuan (S&K) yang ada di link tersebut, supaya kesempatan kamu meraih hadiah semakin terbuka lebar.

Well, bagi kamu yang sudah memulai tantangan ini, yuk lanjutin tantangan hari kedelapan. Apa itu?

#TantanganBrilio #BikinIriDay8 kali ini KHUSUS COWOK yaitu 'Post foto bukti kamu bangunin cewek/istri kamu pukul 05.00 WIB'. Jadi, besok pagi-pagi, Senin, (8/2), pukul 05.00 WIB, abadikan momen kamu bangunin sang kekasih, bisa screenshot telepon (buat yang lagi LDR-an), kalau suami-istri bisa bikin foto pas suami bangunin istri, dan lain sebagainya sekreatif kamu. Tunjukkan kamu pria sejati yang sayang pasangan, yah! Jangan lupa, tulis caption semenarik dan sekreatif mungkin ya, biar kami dan banyak orang jatuh hati sama romantisme kamu dan pasangan.

Day 8 #Tantangan29Hari, Semarakkan Valentine & Raih Hadiahnya!

Oh, iya, postingan #BikinIriDay8 ini bisa kamu post pada Senin, 8 Februari 2016, mulai pukul 05.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Pastikan kamu memerhatikan aturan waktu ini supaya postingan kamu masuk dalam perhitungan kami.

Nah, tunggu apa lagi? Kami tunggu kreasi romantis bareng kekasih hati!

*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi yang ada