Brilio.net - Halo, Sobat Brilio! Gimana kabarmu yang ikutan #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri #Briliodotnet hari keenam, Sabtu (6/2) kemarin?

Coba cek yuk, ini contoh mereka yang sudah mengikuti Syarat dan Ketentuan (S&K) yang berlaku pada hari keenam, yakni tantangan 'BUAT COWOK DAN CEWEK ya, yaitu 'Posting foto gaya kalian saat tukar baju dengan pasangan'. Tidak hanya sesuai aturan, mereka juga bener-bener pede dan kreatif lho. Cek deh!

1. @sin.tha dan @firmanyuly

Day 7 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!


2. @nurasrianibasri dan @miftahulfalahr_

Day 7 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!


3. @m.patriotagnurtjokro dan @anunalattas

Day 7 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!

Nah, bagi kamu yang belum tahu apa itu #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri, bisa cek di bit.ly/29haribikiniri (*)

Kamu WAJIB banget mengikuti Syarat dan Ketentuan (S&K) yang ada di link tersebut, supaya kesempatan kamu meraih hadiah semakin terbuka lebar.

Well, bagi kamu yang sudah memulai tantangan ini, yuk lanjutin tantangan hari ketujuh. Apa itu?

#TantanganBrilio #BikinIriDay7 kali ini buat COUPLE (CEWEK DAN COWOK) yaitu post foto liburan kalian yang paling seru. Yuk, buktikan keseruan dengan pasanganmu tentang liburan tak terlupakan yang pernah kalian jalani bersama! Jangan lupa, tulis caption semenarik dan sekreatif mungkin ya, biar kami dan banyak orang jatuh hati sama romantisme kamu dan pasangan.

Day 7 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!

Nah, tunggu apa lagi? Kami tunggu kreasi romantis bareng kekasih hati! Oh iya, postingan kamu hanya berlaku atau masuk perhitungan kami pada hari yang sama dengan postingan tantangan di akun IG @brilionet dan sesuai waktu yang telah ditentukan. Tantangan ini dimulai pukul 10.00 dan berakhir 20.00 WIB. Jadi, jangan sampai terlewat ya, guys!


*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi yang ada