Brilio.net - Halo, Sobat Brilio! Wah, nggak terasa #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri #Briliodotnet sudah sampai hari ke-29! Gimana kabarmu yang ikutan tantangan hari ke-28,  Minggu (28/2) kemarin?

Coba cek yuk, ini contoh mereka yang sudah mengikuti tantangan hari 28 yaitu COUPLE: Post foto gaya ala model couple di IG @salestockindonesia. Selain memenuhi Syarat dan Ketentuan (S&K) tantangan, mereka juga bener-bener keren, lho.  

1. @uzlifat_rizka dan @egayoghurt

Day 29 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!

2. @shellanurf dan @umair_ejaz

Day 29 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!

3. @hannaindrie dan @d.ajinugraha

Day 29 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!

Nah, bagi kamu yang belum tahu apa itu #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri, bisa cek di bit.ly/29haribikiniri

Kamu WAJIB banget mengikuti Syarat dan Ketentuan (S&K) yang ada di link tersebut saat ikut tantangan ini, supaya kesempatan kamu meraih hadiah semakin lebar.

Well, setelah melalui banyak tantangan dari #BikinIriDay1, akhirnya sampai juga di tantangan hari 29. Apa itu?

#TantanganBrilio #BikinIriDay29 kali ini yaitu untuk COUPLE (CEWEK DAN COWOK SAMA-SAMA POST): Kenapa kamu sayang pasangan kamu? Post foto atau video kalian berdua, dan ceritakan alasan kalian masih pacaran atau akhirnya saling mengikati janji suci. Jangan lupa, tulis di caption syahdunya kalian mengungkapkan alasan masih bertahan sampai detik ini dan (mungkin) sampai usia senja menyapa.

Day 29 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!

Oh iya, postingan kamu hanya berlaku atau masuk perhitungan kami pada hari yang sama dengan postingan tantangan di akun IG @brilionet dan sesuai waktu yang telah ditentukan. Tantangan ini dimulai pukul 10.00 dan berakhir 20.00 WIB. Jadi, jangan sampai terlewat, ya!

Kamu juga bisa update keikutsertaan kamu dalam #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri di bit.ly/Brilio29IGmicro.

Walaupun #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri berakhir, perjuangan kalian nggak cukup sampai di sini, lho. Semoga setelah ikutan ajang tantangan ini, kalian jadi pasangan langgeng sampai maut memisahkan. Ciyeee ~~~

*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi yang ada

(brl/ani)

(brl/ani)