Brilio.net -  

Kalau kamu penikmat video berdurasi pendek yang sering kamu lihat di Instagram (IG), adakah selebgram yang menjadi favorit kamu hingga hari ini? Selebgram tidak hanya menjadi profesi yang menyenangkan tetapi tanpa sengaja cintamu bisa terjalin di sana.

Kisah ini dialami pasangan selebgram dari Yogyakarta, Gayatri Hutami Putri & Muchamad Ron -akrab disapa Rond Weasley. Kisah cinta pasangan yang sekarang menjadi video creator ini berawal dari Rond yang sering mengunggah video pendek di Instagram. Dalam pembuatan video-video itu Rond kerap mengajak Gayatri, hingga akhirnya mereka menjalin hubungan asmara.

Saat dihubungi brilio.net Selasa (13/2), Gayatri dan Rond sendiri sekarang masih aktif dalam media sosial Instagram dengan konten romantic comedy. "Awalnya aku kenal sama Ron, terus jalin hubungan sampe sekarang, dan akhirnya aku pun ikut berkontribusi di video-video Instagramnya Ron," ujar perempuan kelahiran Bandar Lampung 28 Februari 1996 ini.

gayatri dan rond © 2018 brilio.net

Loading...

Tidak hanya itu, mereka pun konsisten mengunggah konten tersebut dengan Gayatri sebagai talent dan Rond sebagai video editor. Di tahun 2017, mereka mendapat penghargaan sebagai Best Couple Video 2017 dari Jogja YouTuber Network.

"Karena Rond juga sibuk mengedit video, kadang kita sempetin nih buat bikin konten berdua di sela-sela jadwal padat kita. Misalnya, karena aku sekarang skripsi, kita akan take video sore hari, lalu setelahnya bagian Rond yang mengedit," jelas perempuan dengan senyum manis dan memakai behel tersebut.

gayatri dan rond © 2018 brilio.net

Menurut Gayatri, menjadi pasangan video creator adalah tantangan bagi mereka. "Jadi terkadang, aku bikin storyline buat request video dari klien, dan pasti ada yang minta gitu, eh Kak aku mau ada Rond juga dong. Jadi ya udah, aku udah sepaket sama dia" imbuhnya.

Mereka pun sempat diundang di event besar seperti YouTube Year End dan YouTube FanFest 2017 lalu. "Aku dan Rond sebagai video creator bebas mengeksplor diri, kita bebas mau kasih konten yang fun dan asik, ya kayak lebih ke diri sendiri aja," ujar perempuan yang sekarang sedang menempuh pendidikan S1 prodi Psikologi di Universitas Gadjah Mada.

gayatri dan rond © 2018 brilio.net

Kesibukan yang tinggi membuat pasangan ini harus pintar-pintar mengatur waktu. "Bagi beberapa orang aku sulit dihubungi, beberapa juga kalau mau ketemu aku itu biasanya lewat Gayatri, karena aku sekarang sibuk dengan ngedit. Jadi Gaya yang ngatur jadwal kerjaan kita" timpal Rond yang kelahiran 7 Maret 1995 itu.