×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rayakan setahun pernikahan, Rachel Vennya diberi 'kue uang' suaminya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Rayakan setahun pernikahan, Rachel Vennya diberi 'kue uang' suaminya

Kira-kira berapa jumlah uang untuk bikin kue tingkat lima itu ya?

12 / 02 / 2018

Brilio.net - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi menjadi pasangan suami istri pada 7 Februari 2017. Tak terasa kini usia pernikahan keduanya sudah menginjak satu tahun. Bahkan pasangan selebgram ini juga sudah dikaruniai putra tampan bernama Xabiru.

Masih teringat di memori bagaimana pernikahan Rachel Vennya dan Niko yang sangat mewah. Nah perayaan setahun pernikahan mereka juga nggak kalah mewah, lho. Niko memberikan kado tak terduga untuk istri tercintanya itu.

Melalui postingan di akun Instagram @rachelvennya, potret kado berupa kue bertingkat lima tersebut tampak indah. Namun, bukan bentuknya yang mengundang decak kagum. Bahan pembuat kue itu ternyata dari kumpulan uang pecahan Rp 100 ribu. Kumpulan uang tersebut digulung sedemikian rupa menyelimuti kue ulang tahun tersebut.

kue duit ©Instagram/@ rachelvennya dan @okintph

"BEST CAKE EVERRR, Late Anniversary gift from my hubby ????

Loading...

Terima kasih uang belanja nya hahahaha, kalo udah ibu2, minta mentahannya aja dah udah seneng buangat," tulis Rachel Venya dikutip brilio.net, Senin (12/2).

Perayaan setahun pernikahan Rachel Vennya dan suaminya yang spesial itu memantik komentar warganet. Banyak warganet yang kagum dan mendoakan keduanya langgeng.

"Wah keren cake ya,,, mau mau dooonks ngileeer nih," komentar akun Instagram @momsky88.

"Pertama liat. Gak ngh kalo itu uang semua. Trus liat snap baru ngh itu semua duid. Langsung plongooo aku kak," komentar akun Instagram @mailinda_p.

"Gak akan kulepas dpt suami masa depan kek gini ya gais???? @anissa_ph @yuuliiaa_," komentar akun Instagram @rdiantyp_.

"Yaallah kapan wa dikasih ginian," komentar akun Instagram @athenayss.

Semoga pernikahannya langgeng ya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    22%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more