Brilio.net - Kata orang, cinta memang tidak memandang harta. Tapi cinta juga butuh pengorbanan. Meskipun begitu, takdir bisa berkata lain. Saat semua usaha sudah tidak berhasil, pujaan hati bisa pergi begitu saja. Kisah seperti ini ternyata terjadi pada seorang Bobotoh Persib saat mendukung tim kesayangannya.

Seorang Bobotoh Persib ini curhat di Facebook setelah wanita pujaan hatinya meninggalkan dirinya. Dia sudah mempersiapkan semuanya untuk wanita tersebut termasuk tiket pertandingan Persib, jersey, dan kursi tribun. Tapi sayang, wanita tersebut tidak datang juga. Dikutip dari laman facebook @Meng'x Bluee Hooligantimur, jumat (15/9) begini curhatannya.

bobotoh cinta  © 2017 brilio.net

Foto: Facebook Meng'x Bluee Hooligantimur

"Tiket udah aku beliiin, jersey udah aku siapin, bngku tribun pun sngaja aku sisain... tinggal nunggu kmunya aja dateng kesini..kita oyagkeun tribung bareng2 bwat dkung tim kbanggan kita ...... hahh tp apa yg udh aku siapin/usahain smuany sia2....... mksih bnget bwat semuanya ya" tulis dia di akun facebooknya.

Warganet banyak yang trenyuh membaca kisah facebooker ini.

"Kami BONEK korwil KANDAS turut ngakak ... eh berduka cak" ujar akun Dimas Saputro.

"Cing sabar dulur, bidadari tribun loba keneh teu beak" da. Selo weh.. Pasti Indah pada waktunya. nasehat akun Bona Gultom.