Brilio.net - Kita pasti sering denger nih Sob, biasanya salah satu cara cowok buat PDKT alias pendekatan ke cewek adalah dengan ngelakuin beragam modus. Bisa dengan sok-sok salah kirim pesan, pinjam buku lah, banyak deh pokoknya.  

Eits, tapi kamu tahu nggak sih, kalo yang bisa modus itu ternyata nggak cuma cowok lho. Ternyata cewek juga bisa modus. Mau tahu modus-modus apa aja yang sering dipakai sama cewek? Nih brilio.net kasih tahu, biar kamu bisa peka Sob, Selasa (10/1).

1. Cewek yang modusin kamu bakal tiba-tiba sering minta tolong.

modus cewek istimewa

foto: hftpost

Emang sih cowok mana coba yang nggak bakal mau jadi sosok penyelamat buat cewek. Awalnya minta tolong, terus berlanjut deh saling bergantung satu sama lain.

2. Ngundang ke party atau ngajak nemenin ke kondangan.

modus cewek istimewa

foto: happywedding.it

Buat cowok-cowok nih, apalagi yang jomblo pasti selalu ada rencana terselubung gitu kan buat dateng ke party. Kalau nggak buat makan-makan, sekedar hang-out bareng temen, ada juga yang pengen dapet jodoh. Nah nggak ada bedanya sama cewek kok. Nah kalau cewek ternyata tiba-tiba ngajakin ke party gitu, bisa-bisa itu tanda dia lagi pengen kamu deketin Sob. Ya kalau dipikir-pikir, datang ke party apalagi kalau kondangan nikah terus kamu sendirian bakalan terasa aneh, terlebih lagi kalau hanya datang, masukin amplop, makan, salaman dengan mempelai trus pulang lagi.

Nah, ada salah satu kisah yang hampir mirip nih Sob, kisahnya Adipati Dolken and the geng yang mau siap-siap buat pergi ke birthday party cewek paling top di kampus mereka. Ternyata banyak rintangan yang harus mereka hadapin lho. Wah pasti seru banget nih! Kamu bisa tau gimana ceritanya di Web Series #SobiSabiGatsby, kamu bisa tonton di channel YouTube brilio.net, Sob!  

 


3. Curhat.

modus cewek istimewa

foto: zimbio

Modusnya cewek nggak keliatan banget, Sob. Mulus banget emang. Berawal dari jadi teman curhat, akhirnya kalian jadi suka bertukar cerita, lama-lama kalian saling nyaman satu sama lain, dan...jadi deh. Tapi kamu perlu berhati-hati juga dengan virus friendzone ya. Kan nggak lucu kalau kamu udah percaya diri banget dia suka sama kamu, padahal dia cuman menemukan kenyamanan sama kamu sebagai teman saja. huhuhuuhuu...

4. Suka nge-like atau nge-love status medsosmu.

modus cewek istimewa

gif: storyalert.com

Nah buat cewek yang suka main medsos nih, modus juga bisa dilakuin lewat media ini. Dia suka nge-love atau nge-like status kamu. Tiba-tiba jadi rajin komentar dan bikin joke di status kamu.  Apalagi kalau cewek itu tiba-tiba ngelike status kamu yang udah berminggu-minggu lalu. Udah jelas dia modus, Sob!

5. Ngajak selfie atau foto berduaan aja.

modus cewek istimewa

gif: heidi-montag-spencer.giphy.com

Kalau cewek udah minta foto berduaan , dan terus fotonya sambil  deket-deketin kamu dan nempel-nempel, udah itu fix dia lagi modus.

6. Minta ditemenin pergi.

modus cewek istimewa

foto: dramafever

Dia yang biasanya mandiri atau bisa pergi-pergi sendiri tiba-tiba ngeluh mau naik apa, angkot yang mana, bis yang mana. Terus biasanya cowok bakal langsung, "Mau dianterin?"

Yup, modus ini bisa jadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu sejak lama olehnya. Saat ada kesempatan itu pun kamu nggak pandang bulu dan langsung mengiyakan.

7. Tiba-tiba suka muji.

modus cewek istimewa

foto: theidleman

Kamu udah berpenampilan kayak biasanya, nggak ada yang berubah dari kamu. Eh tiba-tiba dia muji kamu. Itu tandanya dia udah nggak bisa lagi nyembunyiin kekagumannya terhadap kamu. Dengan memuji penampilan kamu, dia bakal merasa lega. Lega karena sudah memuji cowok yang dia suka. Awww...

Nah di antara modus di atas, mana nih yang pernah terjadi sama kamu? Hmmm... jangan-jangan kamu nggak sadar kalau ada cewek yang lagi PDKT sama kamu nih? Yang peka ya, Sob!