×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kalimat yang selalu ingin didengar sama cewek, cowok wajib baca

View Image

0

BRILIO » Cowok

10 Kalimat yang selalu ingin didengar sama cewek, cowok wajib baca

gif: mrwgifs.com

Jurus ampuh merebut hati cewek.

(brl/pep)

12 / 10 / 2016

Brilio.net - Salah satu jurus ampuh merebut hati cewek adalah dengan merayu. Soalnya cewek suka banget dirayu. Nggak heran dong, cewek mudah meleleh dengan disebut cantik, nggak peduli sejutek apa pun dia, pasti kepikiran pada akhirnya.

Nah, bukan cuma memujinya cantik, kamu bisa melontarkan kesepuluh kata-kata ini biar cewekmu makin terpesona sama kamu, Sob. Apa aja kata-kata itu? Dikutip brilio.net dari BRIGHT SIDE, Rabu (12/10), berikut kata-kata yang selalu ingin didengar cewek dari mulut cowoknya:

1. "Kamu cantik nggak pakai makeup, Honey."

kalimat untuk cewek Istimewa

gif: mrwgifs.com

Cewek pasti seneng banget dipuji cantik dengan apa adanya penampilan dia. Ekspresi tersipu malunya bikin kamu makin cinta deh, sama dia.

2. "Kamu istirahat aja, kerjaan yang lain aku beresin."

kalimat untuk cewek Istimewa

foto: brightside.me

Sekuat-kuatnya cewek menjalani semua kegiatan sendiri, dia tetap butuh cowok yang mengayomi, mengasihi, dan bantuin dia. Jadi, ketika dia lelah, ulurkan tanganmu buat bantuin dia, Sob. Dia bakal makin percaya bahwa kamu adalah cowok yang bisa diandalkan, selain bisa banget dicintai.

3. "Kayaknya kamu langsingan deh, Beib. Aku sampai pangling."

kalimat untuk cewek Istimewa

gif: wifflegif.com

Cewek maunya dibilang langsing karena persepsi langsing identik dengan cantik. Nah, jangan segan untuk mengungkapkan perubahan yang terjadi sama dia, tentu perubahan yang lebih baik.

4. "Dia lebih cantik dan seksi? Aku sih, nggak peduli!"

kalimat untuk cewek Istimewa

gif: gifsoup.com

Wah, kalau kamu bilang begini sama cewekmu, dia bakal girang banget! Soalnya cewek seunggul apa pun nggak menarik perhatianmu. Itu artinya, dia nggak merasa ada saingan lagi.

5. "Yuk, piknik berdua!"

kalimat untuk cewek Istimewa

gif: pinterest.com

Cewek juga mau merasakan sesuatu yang berbeda. Bukan cuma ngedate makan atau nonton film, kamu bisa ngajakin dia liburan berdua ke luar kota. Kalian bisa seru-seruan bareng.

6. "Beli aja yang kamu pengen. Nggak perlu khawatir budgetnya. Aku ada rezeki lebih."

kalimat untuk cewek Istimewa

gif: gurl.com

Sudah jadi hasrat cewek belanja ini-itu demi merawat diri menjadi cantik. Makanya, dia hepi banget kalau kamu mengizinkannya membeli barang-barang favoritnya. Berasa surga banget kalau kamu ngomong "Beli aja yang kamu pengen. Nggak perlu khawatir budgetnya. Aku ada rezeki lebih."

7. "Kamu cewek pertama yang bikin ibuku bisa ketawa lepas."

kalimat untuk cewek Istimewa

gif: giphy.com

Ini adalah sanjungan yang diinginkan cewek. Soalnya cewek merasa ibumu adalah wanita pertama yang dekat dan tahu seluk belukmu sehingga si cewek merasa kudu bisa pedekate. Kalau udah bisa merebut hati ibumu, cewek bisa tenang menjalani hubungan denganmu.

8. "Yuk, pergi sekarang! Urusan yang lain bisa kukerjain ntar."

kalimat untuk cewek Istimewa

gif: imgarcade.com

Ah... betapa senanganya hati cewek kalau jadi prioritasmu. Tapi eits, cewek juga nggak mau dikit-dikit kamu ninggalin urusan penting demi dia. Cewek cukup tahu kok, kapan harus manja minta perhatianmu sama kapan kamu kudu fokus demi masa depan kalian berdua. Kamu dan dia bisa mengomunikasikan hal ini biar prioritas masing-masing tetap bisa diperhatikan tapi momen berduaan nggak dikorbankan.

9. "Bisa nggak bebanmu dibagi sama aku?"

kalimat untuk cewek Istimewa

gif: ekipazbakerstreet.aaf.pl

Cewek bakal merasa beruntung banget dapetin kamu yang mau diajak berbagi. Jadi, jangan ragu jadi cowok yang siap merangkulnya kala susah, ya.

10. "Aku mau kamu jadi ibu dari anak-anakku."

kalimat untuk cewek Istimewa

gif: giphy.com

Ucapan ini benar-benar sesuatu yang besar ditunggu cewek dari cowok yang dicintai. Kamu kudu bisa kasih kepastian dari hubungan kalian. Cewek mau arah yang pasti soal sebuah hubungan. Jadi kalau kamu naksir cewek terus usaha mati-matian berbuah jadi pacaran, selanjutnya kamu kudu bisa ngasih kejelasan mau dibawa hubungan kalian.

Nah, kira-kira kalimat mana yang udah pernah kamu lontarkan ke cewekmu, Sob? Apa pun yang kamu sampaikan ke cewekmu itu haruslah ucapan yang nunjukin #AttitudeGanteng. Soalnya seganteng-gantengnya kamu kalau nggak berperilaku baik, cewek juga ogah sama kamu.

Nah, lengkapi #AttitudeGanteng-mu dengan #GantengKit dari GATSBY. Misalnya mau jalan nge-date nih, selalu buat dia nyaman berada di dekatmu dengan menggunakan varian Eau De Toilette dari GATSBY. Ada beberapa varian Eau De Toilette dari GATSBY yang bisa kamu pilih, misalnya Eau De Toilette Cool, Eau De Toilette Bliss, Eau De Toilette Pleasant, atau Eau De Toilette Beat. Kamu bisa pilih sesuai aroma favoritmu, Sob. Info lebih lengkap bisa kamu cek di sini. Eits, jangan lupa juga buat up date #AttitudeGanteng di Instagram GATSBY, ya.

 

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more