1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cinta
Muhammad Gufron Salim 13 Maret 2018 15:25

Baru 5 hari menikah, suami ini kehilangan istri selama-lamanya

Kisah bahagia berubah duka ini bikin berkaca-kaca.

Brilio.net - Tak bisa dibayangkan perasaan yang menggelayut di hati Okta Rizky Mubarak Dappi (26). Pria yang tinggal di Jalan Anggrek 2 Nomor 19 C, Makassar ini hanya dalam waktu kurang dari seminggu merasakan kebahagiaan atas pernikahannya dan sekaligus dirundung duka teramat atas kepergian istrinya.

Sehari setelah menikah, pengantin baru ini menghabiskan waktu di rumah sakit. Menurutnya, istrinya mengalami kelelahan dan penyakit gula yang diidapnya kambuh. Tepat lima hari usai mengikat janji suci pada Rabu (7/3), istri tercintanya pergi untuk selamanya pada Senin (12/3).

"Setelah resepsi tanggal 7 Maret 2018 pukul 10.30 WIT, tiba-tiba istri saya sesak nafas, Shubuh tanggal 8 Maret 2018 istri saya sesak nafas lagi makanya langsung dibawa ke RS Stella Maris. Masuk mulai tanggal 8 Maret 2010 pukul 02.30 WIT Shubuh, wafat tanggal 12 Maret 2018 pukul 14.30 WIT siang," kata Okta saat dihubungi brilio.net, Selasa (13/3).

Okta mengaku sebelum menikahi pujaan hatinya tersebut telah tiga tahun menjalin hubungan, dan mengenal dengan baik sosok istrinya, Paramudita Dhyta (25). Bagi pria yang berprofesi sebagai sales mobil ini, istrinya adalah orang yang penurut dan menerima setiap nasihat yang diberikannya. Kepergian sang istri membuat dirinya terpukul, namun Okta berusaha tegar.

"Alhamdulillah ya allah terima kasih atas apa yg selama ini kamu berikan kepada kami berdua pernikahan hanya sesaat tp kebahagian yg dia berikan saya slama ini luar biasa. semoga istri tercintaku masuk disurgamu tunggu saya istriku kelak nanti kt akan berjumpa di dunia yang lain," tulis Okta dalam unggahan fot di Facebooknya, Selasa (13/3).

Warganet pun dibuat terharu. Kebahagian berubah duka yang dirasakan Okta mengundang warganet tuk memberi simpati dan belasungkawa.

"Sabar Ki ikhlaskan kepergian tetangga ku.insya Allah kelak kt akan bertemu di lain tempat dan Tuhan pasti akan merencanakan sesuatu yg indah buat kita tetap semangat ki," komentar @Ninie Sri Kartini Hamsah.

"Kami turut berduka cita semoga Dita diberi tempat terindah disisi Allah Subhana Wataala dan Okta diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini," komentar @Frida Chairunisa.

Berikut selengkapnya postingan Okta:

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Artis Artis yang Jualan Kue Lebaran
Momen lebaran dimanfaat artis-artis ini untuk berjualan kue. Siapa saja mereka?
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    16%

  • Ngakak!

    16%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    56%

  • Marah

    12%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Baru 5 hari menikah, suami ini kehilangan istri selama-lamanya.
Kisah bahagia berubah duka ini bikin berkaca-kaca.
https://www.brilio.net/cinta/baru-5-hari-menikah-suami-ini-kehilangan-istri-selama-lamanya-180313r.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP