Brilio.net - Kehamilan adalah pengalaman yang paling berharga bagi banyak wanita. Rasa bahagia mengandung calon buah hati dan menikmati setiap momen kehamilan tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Tapi seiring dengan perasaan itu, tentu akan ada kesulitan yang terjadi saat membawa anak selama 9 bulan.

Salah satunya adalah sering merasa lelah dan pergelangan kaki dan bagian tubuh lainnya mulai membengkak. Karena itu, berdiri hingga berjalan terlalu lama bisa menjadi hal yang sulit bagi wanita hamil. Meski demikian, yang mereka butuhkan hanyalah sedikit istirahat atau mendapatkan pijatan dari suami dengan penuh kasih sayang.

Sama halnya yang dilakukan seorang wanita hamil ini yang tampak sedang beristirahat sejenak setelah lama berjalan. Wanita itu tak sendirian, ia ditemani sang suami di sampingnya. Lebih menyenangkan lagi, tak hanya sekedar menemani istrinya, sang suami bahkan melepaskan sepatu istri tercinta yang tengah duduk di tangga sambil memijat kakinya.

suami pijat istri © 2017 viral4real.com

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dikutip brilio.net dari viral4real dan siakapkeli, Rabu (18/10), seorang warganet yang menangkap momen manis itu kemudian membagikannya di media sosial. Warganet pun dibuat kagum dengan aksi sang suami terhadap istrinya yang tengah hamil. Beberapa warganet berharap hubungan mereka tetap harmonis hingga sang buah hati lahir kelak. Sementara itu, tak sedikit pula warganet yang berharap untuk mendapatkan suami seperti pria itu.

Berikut video yang merekam aksi suami tersebut:

(brl/nng)