×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Cara efektif 'mengulur waktu' saat ngedate, biar tahan lama

View Image

0

BRILIO » Cinta

5 Cara efektif 'mengulur waktu' saat ngedate, biar tahan lama

foto: shutterstock.com

Momen ngedate yang lama dan asyik itu kunci kebahagiaan bersama pasangan.

(brl/tin)

12 / 12 / 2018 15:15

Brilio.net - Kencan atau ngedate seharusnya jadi momen bahagia untuk banyak pasangan. Sayangnya, banyak sekali gangguan yang bikin momen ngedate jadi tidak menyenangkan dan rasanya cepat berlalu. Gangguan ini bisa berupa smartphone yang terus berdering, gelisah, tidak fokus, dan lain-lain. Salah-salah, ngedate jadi hancur berantakan atau malah berujung pada rusaknya keharmonisan bersama pasangan.

Momen ngedate yang sukses harus terasa nyaman dan asyik bagi kedua belah pihak. Kalau bisa, momen ini harus terasa "lama" dan berkesan di hati. Kamu harus pandai-pandai membuat momen ini jadi berharga. Momen ngedate yang lama dan asyik itu kunci kebahagiaan bersama pasangan.

Kini saatnya kamu melepas semua beban dan pikiran kala menghabiskan waktu bersama pasangan. Jangan sampai gangguan-gangguan kecil bikin ngedate jadi kacau. Fokuskan pikiran dan badan serta curahkan semua perhatian ke pasangan. Jangan biarkan momen berharga ini hilang begitu saja.

Pelan tapi pasti, kamu dan pasangan akan mendapatkan momen ngedate yang asyik dan tahan lama. Jadi, bagaimana sih trik-trik 'mengulur waktu' saat ngedate bersama pasangan? Yuk kita simak Sobat Brilio, cara efektifnya sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/12)!

1. Stop berpikir bahwa waktu adalah uang.

Cara efektif 'mengulur waktu' saat ngedate berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Seringkali kita berpikir bahwa waktu adalah uang. Jangan sampai ada waktu yang terbuang sia-sia. Saat kerja, pemikiran seperti ini tentu sangat baik. Tapi, lain ceritanya saat ngedate.

Momen ngedate pasti penuh dengan celotehan tak tentu arah, aksi-aksi gokil, dan berbagai kegiatan seru lainnya. Biarkan waktu mengalir apa adanya dan jangan memaksa untuk selalu produktif. Nikmati saja kebersamaan dengan kekasih. Tanpa sadar, momen ngedate pasti akan terasa 'lama' dan asyik saat kamu tak menganggap bahwa waktu adalah uang.

2. Lepaskan diri dari gadget.

Cara efektif 'mengulur waktu' saat ngedate berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Smartphone yang berdering saat ngedate adalah gangguan yang paling bikin sebel. Oleh karena itu, matikan semua perangkat teknologi agar perhatianmu tercurahkan ke pasangan. Dengan ini, kamu juga tak akan ribet sendiri karena ada notifikasi dari kantor. Jauhkan diri dari segala hiruk-pikuk kantor agar momen berharga ini terasa tahan lama dan menyenangkan.

3. Merancang destinasi liburan yang kalian inginkan.

Cara efektif 'mengulur waktu' saat ngedate berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Ngedate tak hanya diisi dengan gombalan romantis atau obrolan masa depan hubungan, melainkan juga bisa merencanakan liburan ke suatu tempat yang memang diidamkan sejak lama. Nah, saat ngedate membahas destinasi liburan bersama, jangan biarkan ribetnya memilih destinasi merusak segalanya. Proses memilih ini harusnya jadi aktivitas seru dan menyenangkan. Hargai opini pasangan dan pertimbangkan segalanya bersama.

Bahkan kalaupun hanya ditemani secangkir teh hangat dan camilan, pasti bikin momen memilih destinasi liburan bareng pasangan makin asyik. Ngedate pun jadi terasa lebih lama karena saking serunya merancang liburan bersama nanti.

4. Jangan terlalu mengkhawatirkan masa depan.

Cara efektif 'mengulur waktu' saat ngedate berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Kita seringkali berpikiran jauh ke depan bahkan sampai khawatir bukan kepalang hingga lupa menikmati momen di depan mata. Pemikiran seperti ini bisa bikin momen ngedate jadi berantakan. Sudah, lupakan sejenak dan lepaskan semuanya. Hargai momen sekarang bersama pasangan. Bersyukur atas apa yang sudah ada dan biarkan masa depan berjalan dengan sendirinya.

5. Hargai momen yang sedang berlangsung.

Cara efektif 'mengulur waktu' saat ngedate berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Momen ngedate pasti akan berlalu. Oleh karena itu, hargai momen yang sedang berlangsung. Nikmati canda tawa, senyuman menawan, dan aksi konyol si dia dengan santai. Momen seperti inilah yang bikin ngedate jadi asyik. Dengan menghargai momen yang sedang berlangsung, ngedate bakal terasa lebih lama dan bahagia.

Momen ngedate adalah waktu spesial dan intim antara kamu dan si dia. Jangan biarkan gangguan-gangguan kecil bikin waktu berharga ini hilang begitu saja. Kencan yang asyik tentu bikin waktu terasa lama #MoreTimeMoreFun. Lima cara di atas memang membutuhkan perhatian dan usaha lebih. Tapi percaya deh, semakin lama waktu berdua, maka semakin asyik dan seru momen ngedate.

Untuk menjaga kemesraan dan keharmonisan bersama pasangan, sebaiknya kamu bisa bikin momen intim yang spesial itu bertahan lebih lama. Nah, ada nih proteksi yang bisa bantuin kamu! Varian terbaru kondom Fiesta, yaitu Fiesta Delay yang dilengkapi pelumas khusus untuk memberikan efek tahan lama dan menunda terjadinya ejakulasi dini ketika berhubungan seks. Alhasil, kamu bisa menikmati momen intim bersama pasangan #MoreTimeMoreFun karena selain lebih lama dan asyik, juga tetap aman.

Fiesta kondom Fiesta kondom

foto: Fiesta

Nggak ribet, kamu bisa mendapatkan Fiesta Delay di apotek dan minimarket terdekat. Kamu bisa menikmati momen ngedate tanpa perlu khawatir apa pun bersama Fiesta Delay. Siapa bilang aman nggak bisa asyik? Dengan Fiesta Delay, #MoreTimeMoreFun! Info selengkapnya bisa kamu klik di sini.

 

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

MORE
Wave more