Brilio.net - Kamu mungkin belum memiliki rencana soal pernikahan. Tapi, berimajinasi tentang konsep pernikahan kamu nanti nggak ada salahnya, lho. Kamu bisa memilih berbagai macam konsep foto prewedding, salah satunya di pantai.

Nah, berikut ini 17 foto prewedding romantis di pantai yang bikin baper abis seperti dirangkum brilio.net dari Pinterest, Rabu (11/7):

1. Kalau rumah kamu dekat pantai bisa nih dijadikan konsep, keren!

 

Loading...

2. Ada ombak-ombaknya gitu bikin tambah ngena deh, pastikan ombaknya nggak tinggi ya.

 

3. Bikin tanda love sama pasangan yang sudah resmi pasti beda rasanya.

 

4. Jangan lupa undang teman-teman dan keluarga kamu.

 

5. Foto bareng keluarga juga keren.

 

6. Dansa di pinggir pantai bareng suami, duh!

 

7. Duduk menikmati deburan ombak sambil bersandar.

 

8. Menyusuri pantai bersama kekasih sehidup semati.

 

9. Aw!

 

10. Ini bikin baper banget deh.

 

Keren banget ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

 

11. Cium pasangan ya soalnya sudah sah.

 

12. Gimana? Udah baper belum?

 

13. Kapan begini nih digandeng sama suami?

 

14. Menikmati waktu bersama pasangan.

 

15. Gendong-gendongan gini juga romantis.

 

16. Jangan lupa memeluknya ya.

 

17. Konsepnya keren!