Brilio.net - Liburan panjang biasanya jadi bikin males mau mulai kerja lagi. Tapi, kamu tetap nggak boleh males-malesan! Carilah penyemangat buat kerja kamu. Misalnya kayak meme-meme berikut ini dijamin bikin semangat dan ngakak deh!

Berikut 14 meme kocak penyemangat kerja yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/7). Check this out Guys:

1. Bang, nanti aku nggak bisa alisan loh...

meme penyemangat kerja 1-13 © 2016 brilio.net

2. Aw!

Loading...

meme penyemangat kerja 1-13 © 2016 brilio.net

3. Pulang-pulang adek marah loh.

meme penyemangat kerja 1-13 © 2016 brilio.net

4. Masih nggak semangat kerjanya?

meme penyemangat kerja 1-13 © 2016 brilio.net

5. Kalau istrinya hits berarti suaminya hits juga kerjanya.

meme penyemangat kerja 1-13 © 2016 brilio.net

6. Haha, ini malah koplak.

meme penyemangat kerja 1-13 © 2016 brilio.net

7. Takut deh kalau adek udah ngambek.

meme penyemangat kerja 1-13 © 2016 brilio.net

8. Abang, krim pagi sama krim malam itu mahal!

meme penyemangat kerja 1-13 © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh

Masih malas kerja juga? KLIK NEXT