Brilio.net - Kamu sering nggak sih ngerasa bosan dengan acara ngedate yang standar? Apalagi bentar lagi mau valday alias valentine day, pasti kamu udah mengira-ngira enaknya kamu ngajak jalan si pacar atau gebetan kemana dan ngapain ya?

Coba deh, cari kegiatan seru yang bisa kamu lakukan pas ngedate sesuai dengan zodiak yang kamu miliki. Kamu bisa merencanakan kencan seru apa yang paling pas untuk kamu dan pacar atau gebetan.

Nggak harus mahal, kamu bisa melakukannya dengan simple dan sederhana tapi masih berkesan. Apalagi dengan adanya paket combo hemat berdua dari A&W di bulan Februari ini, yaitu BFF Rooty Barrel dan promo Valentine Mini Coupon. Kamu tetap bisa ngerayain valentine yang berkualitas dengan orang-orang terdekat mereka tanpa harus mengeluarkan biaya terlalu mahal, lho.

Seperti apa aja sih, cara ngedate romantis sesuai zodiak? Yuk, simak di bawah ini, Sobat Brilio!

1. Aquarius, si artsy.

kencan sesuai zodiak istimewa

Kamu si pemilik jiwa yang unik dan suka sama hal-hal yang menarik. Biasanya kamu bakalan menikmati tempat unik atau cara-cara yang unik, seperti mengunjungi museum, kafe bertema, atau menikmati nonton film klasik sambil menikmati BFF Rooty Barrel yang sudah kamu pesan di 14061.

2. Pisces, si romantis.

kencan sesuai zodiak istimewa

foto: shutterstock

Si pemilik bintang ini memang dikenal sebagai sosok yang peka dan sensitif. Ini juga ngaruh ke gaya ngedate kamu yang suka dengan hal-hal yang berbau romantis seperti jalan-jalan menyusuri pantai, atau bisa juga dengan candle light dinner.

3. Aries, si aktif.

kencan sesuai zodiak istimewa

foto: shutterstock

Kamu termasuk orang yang enerjik dan spontan. Biasanya kamu lebih suka dengan gaya ngedate yang bisa menggugah adrenalin biar nggak cepet bosan, seperti main bowling bareng atau jalan-jalan menaiki bukit dan piknik sambil melihat sunset.

Piknik nggak akan lengkap tanpa membawa BFF ROOTY BARREL bersama kamu, combo hemat untuk berdua, berisi 2 Golden Aroma Chicken, 2 Nasi, 2 Perkedel dan 2 RB. Semua hanya dengan harga Rp 64.000 sebelum pajak. Praktis dan menarik, bukan?

4. Taurus, si penikmat suasana.

kencan sesuai zodiak istimewa

foto: shutterstock

Kamu cenderung selalu menginginkan kualitas dalam ngedate. Kamu sangat memperhatikan kualitas dalam berkencan dan bagaimana atmosfernya. Kamu bisa menyiapkan kencan di rooftop sambil menikmati indahnya kota, atau bisa juga makan malam di tepi pantai.

5. Gemini, si banyak akal.

kencan sesuai zodiak istimewa

foto: shutterstock

Gemini dikenal sebagai sosok yang romantis sekaligus aktif. Hal ini membuatmu lebih suka dengan hal-hal yang nggak biasa dalam berkencan. Mengunjungi konser musik, karnival atau pesta sangat cocok buatmu.

6. Cancer, si 'anak rumahan'.

kencan sesuai zodiak istimewa

foto: shutterstock

Kamu yang cancer pasti sering ngerasa nggak nyaman dengan keramaian. Kamu lebih suka tempat-tempat yang jauh dari kerumunan. Menurutmu menghabiskan waktu berdua lebih penting, seperti di pantai yang masih sepi, kafe yang nggak terlalu ramai, atau rumahmu sendiri.

7. Leo yang penuh semangat.

kencan sesuai zodiak istimewa

gif: fanaru.com

Tipe Leo sangat suka bersosialisasi dan penuh semangat. Kamu bisa menjajal ngedate dengan karaoke, nonton film, atau mengajak pacarmu makan di restoran atau mall favoritmu. Kalau kamu ke mall, kamu bisa mampir ke A&W, bawa Valentine Mini Coupon dan menikmati quality time bersama pasangan kamu.

8. Virgo, si simple.

kencan sesuai zodiak istimewa

gif: rphelper.tumblr.com

Kamu punya pribadi yang simple dan to the point. Kamu nggak pernah mempermasalahkan tempat untuk ngedate. Tempat apa pun oke yang penting ada dia di sampingmu.

Mungkin hanya duduk berdua ngobrol-ngobrol sambil menikmati Mountain Sundae dari A&W, yang pastinya lebih hemat dengan diskon 50% untuk pembelian kedua, cukup dengan membawa Valentine Mini Coupon kamu. Simple things can be the sweetest things to do!

9. Libra, si pemikat.

kencan sesuai zodiak istimewa

foto: shutterstock

Menjadi pusat perhatian adalah hal yang paling kamu sukai. Kamu sangat suka bersosialisasi dan menikmati percakapan dengan orang baru dan memamerkan pasanganmu. Tempat yang tepat adalah seperti acara pameran seni atau tempat sosial lainnya.

10. Scorpio, si misterius.

kencan sesuai zodiak istimewa

gif: exofor-lyf

Scorpio bisa dibilang adalah pribadi yang paling susah ditebak. Kamu selalu tenang tapi juga bisa sangat bersemangat sehingga kamu sangat haus dengan hubungan yang menantang. Kamu bisa ngedate sambil menonton film horror atau ngedate di amusement park sambil naik roller coaster.

11. Sagitarius, si independent.

kencan sesuai zodiak istimewa

foto: shutterstock

Kamu cenderung memiliki pandangan terbuka dan tidak suka diatur. Kamu bisa ngedate dengan nonton festival film asing atau mencoba bermain permainan yang bisa mengadu strategi atau kecerdasan dengan si pacar, seperti bermain UNO, monopoli atau bermain kartu.

12. Capricorn, si klasik.

kencan sesuai zodiak istimewa

gif: rphelper.tumblr.com

Kamu adalah orang yang sangat suka dengan hal-hal yang klasik namun masih romantis. Kamu sangat menikmati ngedate berdua dengan jalan-jalan, atau ke taman rekreasi, tempat wahana bermain sambil bergandengan tangan. Setelah puas bermain, kamu bisa mampir ke outlet A&W dan tukarkan Valentine Mini Coupon buat dapetin banyak diskon di sana.

Gimana nih, Sobat Brilio? Mantab kan, ide ngedatenya? Apa pun jenis kencan yang kamu pilih, pastiin kamu udah menyepakatinya dengan pacar, ya.

Buatlah semenyenangkan mungkin seolah-olah itu adalah kencan pertama, biar makin istimewa. Apalagi pas Valentine ya, buat makin istimewa dengan BFF Rooty Barrel dan Valentine Mini Coupon dari A&W yang siap menemanimu di hari yang spesial ini.

12 Cara ngedate romantis sesuai zodiak, kamu yang mana nih?