Brilio.net - Guys, kamu termasuk golongan jomblo menahun? Berapa lama kamu sudah menghabiskan hari-harimu sendirian? Eits, jangan pesimis dulu ya kalau mau cari pacar. Memang sih cari pacar itu gampang-gampang susah. Dan ada aja 'syarat' yang biasa diminta si cewek dari dirimu.

Nah, bukan maksud menghina maupun merendahkan tapi jika kamu termasuk kaum jomblo yang juga memiliki paras nggak terlalu tampan atau biasa saja jangan stres dulu ya. Karena, nggak selamanya kok paras tampan itu jaminan, kalau kamu memiliki modal berikut bukan nggak mungkin minggu depan kamu langsung dapat belahan jiwa. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut ini 10 modal yang harus kamu penuhi wahai para kaum jomblo berwajah pas-pasan, Minggu (17/4):

1. Humoris

foto: Instagram/raditya_dika

Humoris, iya! Nggak mesti ganteng kok Guys, cowok yang humoris pun dijamin disukai banyak cewek. Cewek pasti butuh sosok laki-laki yang suka menghibur dan tidak membosankan. Nah, jika kamu punya karakter yang satu ini kamu nggak usah takut kelamaan jomblo.

2. Pinter atau berpendidikan


foto: Instagram/vidialdiano

Selain tampang, pinter atau berpendidikan juga bisa jadi modal penting. Cowok pintar pasti akan mengeluarkan karismanya sendiri dan bakalan beda dengan cowok-cowok yang lain. Bahkan ada pepatah mengatakan jika kamu sudah sukses, cewek-cewek akan ngantre menghampirimu. Bener nggak?

3. MIliki penghasilan sendiri

foto: Instagram/danbilzerian

Tak dapat dipungkiri, faktor penghasilan pun juga bisa mempengaruhi  masa kejombloanmu. Selama menunggu jodoh, ada baiknya kamu perbaiki penghasilan dan kantong pribadimu.

4. Jago main musik


foto: Instagram/petra_sihombing

Cewek mana sih yang nggak leleh sama cowok yang jago main musik? Kalau kamu jago main alat musik, paling tidak kamu sudah memiliki satu nilai plus di mata cewek-cewek sekitarmu.

5. Wangi

foto: giphy

Penampilan juga wajib kamu jaga dan perhatikan lho Boys. Cewek nggak bakalan dekat-dekat sama kamu kalau penampilanmu berantakan dan bau badan. Paling nggak kamu harus jaga kebersihan dan jaga badan tetap wangi dong biar orang-orang nyaman di sekitar kamu.

Kamu bisa nggak memenuhinya? KLIK NEXT untuk selanjutnya.

2 dari 2 halaman


6. Jadilah populer

foto: giphy

Menjadi cowok populer di kampus atau sekolah juga penting lho. Asalkan kamu dikenal populer dalam hal yang positif, bukan sebaliknya.

7. Jago Olahraga

foto: giphy

Cewek bisa jerit-jerit histeris melihat cowok yang sedang keringetan setelah olahraga. Kamu yang jago olahraga pun akan lebih mudah dikenal cewek-cewek lho Guys.

8. Gaya bicara yang asyik

foto: giphy

Jadilah orang yang asyik, jangan kaku dan membosankan. Kalau kamu bisa jadi asyik, pasti bisa bikin lawan biacramu nyaman. Karena ingat, jatuh cinta nggak cuma dari pandangan pertama tapi juga bisa dari obrolan pertamamu.

9. Mau mendengarkan

foto: giphy

Cewek memang tipikal makhluk yang sensitif, manja dan ingin selalu didengarkan. Jangan bosen kalau lagi dengerin siapa saja yang bercerita. Itu bisa jadi wujud perhatian dan juga hanya dengan didengarkan saja cewek baisanya sudah lega.
 
10. Sabar

foto: giphy

Nah, jika semua cara dan syarat sudah kamu kuasai namun tetap belum dapat juga kamu haruslah bersabar. Yup, sabar untuk menunggu dan terus mencari dimana jodohmu. Semangat!