Brilio.net - Kamu pasti sering melihat banyak pasangan yang baru jadian memposting foto mereka berdua dan sedang bahagia-bahagianya. Memang sangat menggembirakan memasuki hubungan baru yang membuat kamu pun kalau ada di posisi tersebut ingin memposting atau mengunggah segala kegiatanmu dengan pasangan.

Nah, namun terkadang, berbagi cerita kamu dan pasanganmu secara luas adalah bukan ide yang baik. Lebih baik cerita tersebut untuk kalangan terdekatmu aja. Kenapa begitu?

Kamu penasaran? Yuk, intip 10 alasan kamu sebaiknya nggak perlu mengumbar kemesraan bareng si dia di media sosial (medsos) seperti dirangkum brilio.net, Rabu (30/11), khusus buat kamu.

1. Karena hanya akan membuat orang-orang yang masih single iri.

mesra di medsos Istimewa

foto: bankrate.com

 

2. Semakin banyak yang tahu tentang hubunganmu, berarti semakin banyak pula nantinya orang yang ingin ikut campur dalam hubunganmu.

mesra di medsos Istimewa

foto: quickmeme.com

 

3. Menghindari komentar-komentar yang nggak enak. Karena nggak selalu kamu mendapatkan komentar yang baik tentang hubunganmu dan sang kekasih, kan?

mesra di medsos Istimewa

foto: fabelfeed.com

 

4. Bila akhirnya hubungan kalian kandas, hal tersebut tak akan mengejutkan rekan-rekanmu di medsosmu.

mesra di medsos Istimewa

foto: publicdomainpictures.net

 

5. Hei, bukankah hubungan kalian tersebut ada di dunia nyata, bukannya di dunia maya?

mesra di medsos Istimewa

foto: razorsocial.com

 

6. Jika hubungan kalian renggang atau sedang ada masalah, maka teman-teman di medsos kamu akan bertanya-tanya, mengapa kamu jadi jarang mengunggah foto bersama kekasihmu beberapa waktu terakhir ini.

mesra di medsos Istimewa

foto: 20some.com

 

7. Biar nggak dikira sombong. Hehehe...

mesra di medsos Istimewa

foto: kourtsgiftshntstumblr.com

 

8. Kamu harus menyadari, nggak semua hal di hidupmu jadi konsumsi orang-orang di dunia maya, lho.

mesra di medsos Istimewa

foto: marketinginsidergroup.com

 

9. Selain itu, kalau kamu sering mengunggah hubunganmu di medsos, hal itu justru mengganggu pasanganmu. Apalagi kalau si dia nggak begitu tertarik dengan yang namanya medsos. Hmmm...

mesra di medsos Istimewa

foto: rebloggy.com

 

10. Nggak mengumbar kemesraan di media sosial akan membuatmu lebih menghargai hubunganmu dan pasanganmu.

mesra di medsos Istimewa

foto: tumblr.com

Well, Sob...daripada sibuk ngurusin postang-posting di medsos, mending kamu ngurusin dirimu. Apalagi kalau bukan biar si dia tambah cinta. Caranya dengan pakai #GantengKit dari GATSBY, yakni rangkaian men's grooming yang pastinya bakal bikin kamu makin kece dan keren. Kamu bisa langsung intip di sini nih. Tunggu apa lagi, Sob? Karena #SemuaBisaGanteng, kamu pun juga bisa ganteng.