Brilio.net - Indonesia memang nggak pernah kehabisan stok wanita anggun, cerdas, dan cantik. Kalau kemarin kamu dibuat terkesima dengan sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai satpam, polwan, atau pilot, kali ini kamu akan dibuat terpesona dengan pegawai BPJS Kesehatan berikut ini.

Yap, dia adalah Yurita Rahmi. Seorang wanita cantik yang bekerja di BPJS Kesehatan cabang Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Di akun media sosialnya Yurita juga mengatakan kalau dia adalah seorang Duta BPJS Kesehatan. Sebuah profesi yang bertugas untuk membantu masyarakat dalam memperoleh informasi tentang bagaimana cara mengurus administrasi untuk menjadi peserta serta memenuhi persyaratan lainnya.

Wah, kebayang nggak tuh kalau kamu didatengin sama Yurita? Atau mungkin kamu masih penasaran kayak gimana sih sosok Yurita Rahmi? Nah, daripada kamu penasaran sampai nggak bisa tidur, nih pantengin foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulin dari akun Instagramnya, Selasa (10/1).

1. Nah ini dia Yurita Rahmi.

Loading...

yurita rahmi duta bpjs kesehatan yang cantiknya © 2017 instagram

2. Selain bekerja di BPJS Kesehatan, cewek asal Padang ini juga berperan sebagai Duta BPJS Kesehatan lho.

yurita rahmi duta bpjs kesehatan yang cantiknya © 2017 instagram

3. Kalau disenyumin kayak gini, yakin kamu kuat?

yurita rahmi duta bpjs kesehatan yang cantiknya © 2017 instagram

4. Flawless!

yurita rahmi duta bpjs kesehatan yang cantiknya © 2017 instagram

5. Lagi cemberut aja tetep cantik.

yurita rahmi duta bpjs kesehatan yang cantiknya © 2017 instagram

6. Kalau ada yang kayak gini, pasti deh jadi rajin main ke kantor BPJS.

yurita rahmi duta bpjs kesehatan yang cantiknya © 2017 instagram

7. Yakin nggak mau pindah ke Ungaran, Semarang?

yurita rahmi duta bpjs kesehatan yang cantiknya © 2017 instagram

8. Istri-able banget nih.

yurita rahmi duta bpjs kesehatan yang cantiknya © 2017 instagram