×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak pernah kamu sangka, 12 rahasia ini disimpan teman terdekatmu

View Image

0

BRILIO » Cewek

Tak pernah kamu sangka, 12 rahasia ini disimpan teman terdekatmu

foto: cnn.com

Kamu cewek atau cowok pasti punya temen yang tahu dirimu sampai ke akar, betul kan?

(brl/tin)

02 / 11 / 2016

Brilio.net - Hidup itu indah kalau punya temen deket yang memahamimu banget. Dengan temen deket atau sahabat itu kamu berbagi banyak hal. Dengan berbagi, kamu merasa bahagia dan atau kegundahan bisa terkurangi. Setuju, kan?

Berbagai hal yang kamu bagi ke sahabatmu itu akhirnya membuat dia menjadi orang yang paling ngerti dirimu. Dengan kata lain, hal-hal tersebut cuma jadi 'rahasia' sahabatmu. Orang lain nggak ngeh. Makanya, kalau ada yang pedekate sama kamu, dia deketin sahabatmu dulu buat mengorek informasi. Uhuk!

Nah, kira-kira rahasia soal apa aja yang dipahami sama sahabatmu? Nih, udah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/11), 12 rahasia yang kamu miliki dan cuma diketahui sahabatmu:

1. Jumlah pacar.

Rahasiamu disimpan teman berbagai sumber

gif: favim.com

Ya, cuma sahabatmu yang tahu kamu punya mantan berapa, atau pacar berapa. Kecuali kalau kamu terkenal emang player di mata orang banyak, ya jadi rahasia umum, deh.

2. Penampilan zaman dulu.

Rahasiamu disimpan teman berbagai sumber

foto: dispatch.co.kr

Ini berlaku buat kamu yang udah sahabat belasan atau bisa mencapai angka puluhan tahun sama temenmu. Temen deket masa kecil pasti tahu tampangmu zaman dulu gayanya kayak apa.

3. Kentut.

Rahasiamu disimpan teman berbagai sumber

gif: gifrific.com

Persahabatan itu ringan sama dijinjing dan berat sama dipikul. Intinya kalian saling kerja sama menutupi kekurangan satu sama lain. Kayak semisal kamu kentut, sahabatmu pasti pura-pura nggak tahu di depan orang lain biar orang nggak mempermalukan kamu. Kecuali kalian berdua sama-sama gesrek alias berani nggak tahu malu dan seru-seruan bareng, ya.

4. Bau badan.

Rahasiamu disimpan teman berbagai sumber

gif: gossipthot.wordpress.com

Nah, sama kayak kentut, sahabatmu juga paham banget kondisi tubuhmu soalnya sering deket-deket kamu. Termasuk soal bau badan, sahabatmu bakal tahu. Dia pula orang yang akan menegurmu soal bau badanmu. Soalnya fakta menunjukkan 9 dari 10 orang itu tutup mulut soal bau badan orang lain, lho. Nih, lihat video berikut, Sobat Brilio:

 

Kalau kamu mengalami masalah bau badan, bisa jadi karena:

- Kamu makan makanan yang berbau menyengat, seperti bawang putih, bawang merah, dan kopi. Makanan ini bisa mempengaruhi kulitmu dan masuk ke sistem metabolisme tubuhmu, deh.
- Kamu pakai baju kemarin hari yang udah ditempeli keringat. Mana keringatmu udah ditempeli bakteri penyebab bau badan lagi.
- Kamu nggak mandi.
- Habis mandi nggak pakai deodoran. Nah, makanya pakai Rexona Antibacterial Defense yang 10 kali lipat memberi perlindungan bakteri penyebab bau badan, yuk! Info selengkapnya bisa kamu cek di sini.

5. Cinta pertama.

Rahasiamu disimpan teman berbagai sumber

foto: wallpaperswide.com

Wah, temen deket pasti tahu siapa cinta pertamamu di saat gebetanmu yang baru nggak tahu apa-apa. Maka nggak heran kalau kasusnya begini, gebetanmu mengorek informasi ke temen deketmu itu.

6. Kondisi kesehatan.

Rahasiamu disimpan teman berbagai sumber

foto: groupon.com

Kondisi kesehatanmu, baik yang kecil seperti bisulan di pantat sampai yang agak serius juga kamu ceritakan sama sahabatmu. Bahkan kalau kamu khawatir, dia yang menenangkanmu dan memotivasimu untuk berani periksa, jaga kesehatan, dan hal positif lainnya.

7. Orang yang dibenci.

Rahasiamu disimpan teman berbagai sumber

gif: coherentfangirlreviews.wordpress.com

Urusan orang yang kamu benci setengah mampus pun kamu ceritakan ke sahabatmu. Misalnya si cewek yang udah merebut cowokmu. Kamu bakal curhat habis-habisan soal betapa marahnya kamu sama si cewek itu ke sahabatmu. Betul, kan?

8. Kondisi keuangan.

Rahasiamu disimpan teman berbagai sumber



gif: reactiongifs.com

Kalau ini permasalahan agak sensitif, ya. Kamu pun hanya akan menceritakan ke sahabatmu, soalnya kamu juga nggak pengen merepotkan orangtua kalau cerita soal kondisi keuanganmu.

9. Julukan.

Rahasiamu disimpan teman berbagai sumber

gif: id.pinterest.com

Setiap orang pasti punya julukan, apalagi dalam persahabatan. Misalnya kamu manggil sahabatmu “Bebi”, dia manggil kamu “Panda” dan masih banyak lagi julukan yang cuma kalian berdua yang tahu.

10. Musuh bebuyutan yang sama.

Rahasiamu disimpan teman berbagai sumber

gif: punjabigraphics.com

Ya, persahabatan itu kudu ada kesolidan. Musuh satu orang jadi musuh bersama, eh! Bener, ya? Apalagi kalau kamu dan sahabat sama-sama pernah disakitin sama orang tersebut.

11. Orang yang diam-diam disuka.

Rahasiamu disimpan teman berbagai sumber

gif: quotesblog.net

Nah, ini... pasti kamu selalu bilang temenmu soal lawan jenis yang kamu sukai, kan?

12. Masalah keluarga.

Rahasiamu disimpan teman berbagai sumber

foto: njdacumos.wordpress.com

Keluarga memang pihak nomor satu yang kamu cintai. Tapi keluarga tanpa ikatan darah bagimu ya, sahabatmu. Maka dari itu, kamu percaya cerita soal keluargamu sendiri itu akan aman di tangan sahabatmu. Kamu ingin berbagi beban sekaligus minta pendapat dari sahabatmu.

 

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more