×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Meme 'teman segeng' ini kocak abis lho, kamu juga gitu nggak?

View Image

0

BRILIO » Ngakak

13 Meme 'teman segeng' ini kocak abis lho, kamu juga gitu nggak?

Geng pertemanan terkadang tercipta tanpa sengaja.

09 / 09 / 2016

Brilio.net - Pasti kamu punya satu hubungan pertemanan yang paling dekat? Sebab, sahabat alias teman satu geng bisa jadi partner kamu untuk melakukan hal-hal konyol. Nah, kedekatan bareng teman segeng dapat kamu lihat dalam 13 meme kocak ini, simak ya seperti dihimpun brilio.net dari Instagram, Jumat (9/9):

1. Hayo, kamu masuk geng yang mana nih?

meme teman segeng © 2016 brilio.net

2. Ciyee-ciyee, bibirnya udah pada gatel.

meme teman segeng © 2016 brilio.net

Loading...

3. Wkwkw, ngaku aja nih.

meme teman segeng © 2016 brilio.net

4. Ketika lo dan teman se-gengmu reunian.

meme teman segeng © 2016 brilio.net

5. Hahaha, siapa yang kayak gini?

meme teman segeng © 2016 brilio.net

6. Girls? ini tingkah siapa sih?

meme teman segeng © 2016 brilio.net

7. Siapa yang paling gendut di geng-mu?

meme teman segeng © 2016 brilio.net

8. Nama geng kalian apa?

meme teman segeng © 2016 brilio.net

9. Ala-ala pegasung geng nih.

meme teman segeng © 2016 brilio.net

10. Siapa yang sayang banget sama temannya?

meme teman segeng © 2016 brilio.net

11. Kamu pasti punya teman se-geng yang kayak gini.

meme teman segeng © 2016 brilio.net

12. Hobi ngomongin orang banget.

meme teman segeng © 2016 brilio.net

13. Teman siapa nih?

meme teman segeng © 2016 brilio.net

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more