×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sengaja beli gaun pengantin kekecilan, alasan cewek ini bikin salut

View Image

0

BRILIO » Cewek

Sengaja beli gaun pengantin kekecilan, alasan cewek ini bikin salut

ukuran badannya XXL, tapi beli gaun L.

12 / 09 / 2018

Brilio.net - Bagi sebagian orang, terutama perempuan, membeli pakaian bisa jadi merupakan hal cukup 'tricky' atau gampang-gampang susah. Ya, harus diakui bahwa mencari ukuran yang benar-benar sesuai dan pas di badan memang bukan perkara mudah.

Jika kekecilan, tentu saja baju tidak bisa dipakai dan itu artinya uang terbuang secara percuma. Sementara itu, jika kebesaran bukannya terlihat bagus, yang ada justru menjadikan orang yang memakainya tak ubahnya seperti orang-orangan sawah.

Tapi, jangan salah. Nggak semua orang ternyata membeli baju yang sesuai ukurannya, lho. Tak sedikit kok yang malah memilih satu ukuran lebih besar dari ukuran asli badannya dan ini gampang dimaklumi, dengan pertimbangan agar masih tetap muat dipakai meski berat badan sang empunya bertambah. Namun, apa jadinya jika yang dipilih justru sebaliknya, yakni memilih ukuran yang jauh lebih kecil?

Adalah Rachel Seedall, perempuan 40 tahun dengan ukuran baju XXL, yang nekat melakukan hal tersebut. Nggak tanggung-tanggung, pakaian kekecilan yang dibelinya tersebut adalah gaun pernikahan berukuran L seharga Rp 19 jutaan.

gaun pernikahan kekecilan © 2018 brilio.net

Loading...

foto: thesun.co.uk

Rachel yang memiliki berat badan 135 kg nekat melakukan hal tersebut dengan beberapa alasan yang cukup kuat. Pertama, sebagai motivasi untuk menurunkan berat badan.

Kedua, untuk menjalani pola hidup sehat, mengingat bahwa dirinya divonis memiliki penyakit otak, yakni benign intracranial hypertension yang ditandai peningkatan tekanan di otak.

Beragam usaha yang dilakukan Rachel untuk menurunkan berat badannya pun tak main-main. Dikutip brilio.net pada Selasa (11/9) dari The Sun, selain menjalani diet ketat, dirinya juga rutin berolahraga.

gaun pernikahan kekecilan © 2018 brilio.net

foto: thesun.co.uk

"Saya mulai berenang sebanyak empat sampai lima kali seminggu. Kebiasaan makan saya juga berubah dan (sekarang) hanya memakan makanan yang sehat dan bergizi. (Dulu) saya suka sekali memakan mayones dan memasak dengan banyak minyak," jelasnya.

gaun pernikahan kekecilan © 2018 brilio.net

foto: thesun.co.uk

Usaha memang tak pernah menghianati, 17 bulan berjalan sejak pertama kali menjalani gaya hidup yang lebih baik, Rachel pun berhasil membuat berat badannya turun secara signifikan. Tiga minggu sebelum pernikahannya yang telah digelar pada Mei lalu, ia pun berhasil mengenakan gaun pengantin yang dibelinya tersebut tanpa merasa sesak.

Lebih dari itu, kini kesehatannya pun semakin membaik. "Sebelum berat badan saya turun, saya selalu lelah, dan kehabisan nafas. (Tapi kini tidak), saya tidak mendapati gejala hipertensi lagi," ucapnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more