×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Ekspektasi vs realita 'penampilan setelah diet', kocaknya ngeselin

View Image

0

BRILIO » Ngakak

8 Ekspektasi vs realita 'penampilan setelah diet', kocaknya ngeselin

Yang lagi diet, sabar aja ya!

04 / 05 / 2018

Brilio.net - Saat ini, program untuk menurunkan berat badan alias diet memang banyak macamnya. Mulai dari diet carbo, diet ketogenik, diet GM, hingga OCD yang diciptakan oleh Deddy Corbuzier.

Nggak sedikit lho, orang yang berhasil melakukan program diet tersebut. Tentu bahagia dong saat memiliki tubuh kembali ideal.

Sayangnya, yang namanya orang Indonesia tuh pasti nggak afdol kalau belum mengomentari soal fisik orang. Gimana dong perasaanmu kalau sudah berusaha keras diet tapi hasilnya malah dinyinyirin orang. Ada yang begitu? Sabar aja ya.

Kamu nggak sendirian, seperti 10 cuitan di bawah ini. Ekspektasi dan realita memang kadang berbeda jauh.

1. Sabar aja bang, sabar.

Loading...

abis diet © 2018 brilio.net

2. Salah mulu yak, kayak lelaki.

abis diet © 2018 brilio.net

3. Wah ini, berat nih kalau udah bawa-bawa umur.

abis diet © 2018 brilio.net

4. BPJS. Hahaha.

abis diet © 2018 brilio.net

5. Patah hati bikin kurus yhaaa?

abis diet © 2018 brilio.net

6. Laki aja belum punya. Gimana dong?

abis diet © 2018 brilio.net

7. Yah disangka narkoba.

abis diet © 2018 brilio.net

8. Kurus dikira penyakitan, gendut dikira hamil. Susah ih :(

abis diet © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more