×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan kocak 'sensinya orang baper' ini lucu-lucu bikin geregetan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan kocak 'sensinya orang baper' ini lucu-lucu bikin geregetan

Yang kalau lagi baper sensinya minta ampun, mana suaranya?

02 / 05 / 2018

Brilio.net - Pernah nggak sih kalian ngerasa badmood banget sampai apa-apa dibawa perasaan alias baper. Saking sensinya bahkan saat ada yang ngajak ngobrol pun bisa-bisa kamu senggol bacok.

Kalau udah gitu, wah jelas bikin kesel lawan bicaranya ya. Kalau menghadapi orang yang lagi super baper kayak gitu, memang kita lebih baik ngalah deh daripada terjadi perang. Ya, nggak?

Seperti cuitan kocak para netizen di bawah ini nih. Parodi percakapan gimana parahnya orang yang lagi baper. Sensian abis! Cek sendiri di bawah ini deh seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari Twitter, (2/5). Siap-siap ngakak!

1. Ikhlasin aja udah, ikhlasin.

baper sensI © 2018 brilio.net

Loading...

2. Yah, ketikung.

baper sensI © 2018 brilio.net

3. Korban PHP nih.

baper sensI © 2018 brilio.net

4. Tapi mas... tapi....

baper sensI © 2018 brilio.net

5. Dia butuh kebebasan. Tolong.

baper sensI © 2018 brilio.net

6. Kalau yang ini korban playboy.

baper sensI © 2018 brilio.net

7. Yaaah, bannya yang kena amuk.

baper sensI © 2018 brilio.net

8. Ya udah cari lagi sih.

baper sensI © 2018 brilio.net

9. Cinta terhalang restu.

baper sensI © 2018 brilio.net

10. Friendzone level putus asa.

baper sensI © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more