Brilio.net - Bagi para jomblo, pasti paling kesel kalau ditanya soal pasangan. Apalagi kalau hari libur, pasti pertayaan "Nggak kemana-mana? Jomblo ya?" kadang bisa bikin nyesek nih. Ketika orang yang punya pasangan kencan dengan gandengannya, para jomblo harus puas kencan dengan handphone kesayangannya. Ada yang kayak gini?

Nah, nggak kalah nyesek lagi kalau udah jomblo taunya sering kena PHP. Perjuangan mencari pasangan makin terasa nggak mudah. Tapi namanya juga jomblo yang sedang menantikan pasangan, tentunya banyak suka duka dan dilemanya.

Seperti cuitan di Twitter di bawah ini nih, meski singkat tetapi dapat menggambarkan perasaan dilema para jomblo. Duh kira-kira gimana sih dilemanya mereka?

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @seterahdeh, Minggu (29/4), berikut 10 cuitan singkat tentang dilemanya jomblo yang bikin kamu ketawa miris.

1. Menanti nggak salah kalau ada yang dinanti. Oksip!

Loading...

dilema jomblo © 2018 berbagai sumber

2. Move on aja, kalau enggak nanti berat~

dilema jomblo © 2018 berbagai sumber

3. Jangan terlalu berharap, takutnya kecewa.

dilema jomblo © 2018 berbagai sumber

4. Jangan terlalu ngarep, nanti sakit.

dilema jomblo © 2018 berbagai sumber

5. Tinggal di rumah maksudnya?

dilema jomblo © 2018 berbagai sumber

6. Mending jangan aneh-aneh deh!

dilema jomblo © 2018 berbagai sumber

7. Kecanduan itu nggak baik.

dilema jomblo © 2018 berbagai sumber

8. Nah, kalau yang ini jangan ditiru ya...

dilema jomblo © 2018 berbagai sumber

9. Mending ungkapin dulu, daripada disimpen terus.

dilema jomblo © 2018 berbagai sumber

10. Salah nggak ya?

dilema jomblo © 2018 berbagai sumber