Brilio.net - Kreativitas para penghuni dunia maya memang nggak pernah ada habisnya. Segala topik yang sedang hangat diperbincangkan pun menjadi pemicu lahirnya guyonan-guyonan yang bisa bikin ketawa ngakak seharian.

Apalagi kalau di Twitter nih. Para selebtwit sering banget bikin sebuah tweet yang bisa langsung mengundang kreativitas para penghuni dunia Twitter hingga membentuk thread yang bikin kamu nggak bosan baca seharian.

Salah satu selebtwit yang kerap bikin thread kocak adalah @hipstermaid. Baru-baru ini doi bikin thread yang ngajak para penghuni dunia Twitter buat tebak-tebakan nama artis dan tokoh. Hasilnya? Receh sih, tapi bikin ngakak seharian.

Nggak percaya nih? Yuk langsung buktikan selera humor kamu lewat sepuluh cuitan kocak tebak-tebakan nama artis yang receh tapi kocak ini seperti dilansir brilio.net dari Twitter, Jumat (20/4).

1. Sudah tahu siapa dia? Itu lho yang nyanyi, perjalanan ini~

Loading...

 Cuitan kocak nama artis  © 2018 brilio.net

2. Adzan magrib keles! Sleding juga nih ah.

 Cuitan kocak nama artis  © 2018 brilio.net

3. Kasihan nama Celine Dion dipelesetin jadi gini.

 Cuitan kocak nama artis  © 2018 brilio.net

4. Patut ditiru nih Pasha Ungu yang selalu pasrah mulu.

 Cuitan kocak nama artis  © 2018 brilio.net

5. Oke sip! Boleh juga nih peribahasanya.

 Cuitan kocak nama artis  © 2018 brilio.net

6. Yah, masnya malah ngiklan nih.

 Cuitan kocak nama artis  © 2018 brilio.net

7. Jangan-jangan Anjasmara suka marah-marah nih?

 Cuitan kocak nama artis  © 2018 brilio.net

8. Lawas banget sih ini tebakannya mas.

 Cuitan kocak nama artis  © 2018 brilio.net

9. MELLY GOESLAW cuy yang bener. Etdah~

 Cuitan kocak nama artis  © 2018 brilio.net

10. Pinkan cuy PINKAN !

 Cuitan kocak nama artis  © 2018 brilio.net

Bonus !

11. Bambang Pamungkas keles bro. HAHAHAHAHA~

 Cuitan kocak nama artis  © 2018 brilio.net

12. Gimana guys? Receh tapi pecah kan~

 Cuitan kocak nama artis  © 2018 brilio.net