Brilio.net - Apa kamu termasuk orang yang melakukan apa saja demi pasangan di masa lalu yang membuatmu menyesal di kemudian hari? Apalagi kalau kisah cinta kamu itu berakhir dengan perpisahan, duh ada sedikit rasa menyesal tuh pasti.

Kalau kamu termasuk orang yang seperti itu, berarti kamu adalah korban dari 'bodoh karena cinta'. Bener nggak nih? Kayak para penghuni dunia maya ini nih, mereka ramai-ramai menceritakan kebodohan pada masa lalu karena cinta di media sosial melalui thread Twitter milik akun @hipstermaid.

Kalau baca cerita para pejuang cinta tersebut rasanya bikin nyengir ingat masa lalu nggak sih? Nggak percaya?

Yuk langsung buktikan lewat 10 cuitan kocak 'bodoh karena cinta' yang bikin nyengir ingat masa lalu seperti dirangkum brilio.net dari Twitter, Rabu (11/4). Pengalamanmu yang mana nih?

1. Pelukannya sampai bikin tulang linu nih, minta ganti biaya buat ke tukang pijit aja mas~

Loading...

Cuitan kocak  © 2018 brilio.net

2. Penyesalan memang datang terakhir, sabar mas.

Cuitan kocak  © 2018 brilio.net

3. Siapa nih yang sering kemana-mana berdua?

Cuitan kocak  © 2018 brilio.net

4. Terlalu memaksakan enggak nggak baik sih ya.

Cuitan kocak  © 2018 brilio.net

5. Untung nggak pakai masuk angin segala ya~

Cuitan kocak  © 2018 brilio.net

6. Siapa nih yang pernah ngalamin tukar menukar no hp sama pasangan?

Cuitan kocak  © 2018 brilio.net

7. Wah sudah ada bakatnya tuh, tinggal diterusin aja sih ini.

Cuitan kocak  © 2018 brilio.net

8. Gitu memang kalau sudah cinta, apa saja rela diberikan~

Cuitan kocak  © 2018 brilio.net

9. Perjuangan empat jam yang sia-sia nih?

Cuitan kocak  © 2018 brilio.net

10. "Kamu samakan aku dengan kambing yg abis di beli mau dikurbankan...."

Cuitan kocak  © 2018 brilio.net