×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pelesetan receh nama makanan ini bikin gemes-gemes gimana gitu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Pelesetan receh nama makanan ini bikin gemes-gemes gimana gitu

Receh banget sih, tapi dijamin bikin kamu terhibur.

06 / 04 / 2018

Brilio.net - Warganet Indonesia selalu menyisipkan humor di setiap aktivitas kesehariannya. Ngobrol sama teman hingga berkomentar di media sosial tak pernah luput dari guyonan receh.

Semua objek bisa jadi bahan guyonan. Mulai dari binatang, manusia, tokoh publik, bahkan makanan bisa jadi lucu.

Humor adalah seni dan kreativitas. Saking kreatifnya warganet Indonesia, nama makanan dipelesetin jadi guyonan receh.

Nah, yuk simak langsung 10 pelesetan receh nama makanan di bawah ini, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/4). Siap-siap ngakak ya!

1. Elah, ciloknya beda dibuka sama ditutup doang.

Loading...

10 Pelesetan receh nama makanan ini bikin ngakak sambil salto Headline © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@ridhoezky

2. Waterwich bikinan SpongeBob.

10 Pelesetan receh nama makanan ini bikin ngakak sambil salto © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@fermendkis

3. Itu mah kopi sama pastel kali.

10 Pelesetan receh nama makanan ini bikin ngakak sambil salto © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@ridhoezky

4. Nggak sekalian mi bakso?

10 Pelesetan receh nama makanan ini bikin ngakak sambil salto © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@fermendkis

5. Putu sama putri jauh cuy.

10 Pelesetan receh nama makanan ini bikin ngakak sambil salto © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@fermendkis

6. Baru tau kalau shorttong mirip arem-arem.

10 Pelesetan receh nama makanan ini bikin ngakak sambil salto © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@ridhoezky

7. Nufoursari, terserah loe ae deh.

10 Pelesetan receh nama makanan ini bikin ngakak sambil salto © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@ridhoezky

8. Kalau emak sukanya bikin bakthree.

10 Pelesetan receh nama makanan ini bikin ngakak sambil salto © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@fermendkis

9. Kasihan engkong dibandingin sama singkong.

10 Pelesetan receh nama makanan ini bikin ngakak sambil salto © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@biihaw

10. Kue puk puk ada nggak?

10 Pelesetan receh nama makanan ini bikin ngakak sambil salto © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@ridhoezky







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more