×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pasta gigi dianggap bisa memperbesar payudara, mitos atau fakta?

View Image

0

BRILIO » Cewek

Pasta gigi dianggap bisa memperbesar payudara, mitos atau fakta?

Memiliki payudara besar menjadi impian banyak perempuan.

16 / 08 / 2018

Brilio.net - Sebagai seorang perempuan pasti ingin selalu tampil cantik dan sempurna di setiap kesempatan. Tak heran bila mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk mempercantik dirinya. Bukan hanya wajah, bagian tubuh yang lain seperti payudara juga menjadi hal yang diperhatikan.

Memiliki payudara besar menjadi impian banyak perempuan. Tapi tidak semua orang ditakdirkan memiliki payudara besar. Namun, tak perlu khawatir karena ada YouTuber yang memiliki tips untuk membesarkan payudara.

Seorang YouTuber bernama NaturalBeauty556 mengunggah sebuah video berjudul 'Mengencangkan Payudara Kendur dalam 6 Hari Menggunakan Pasta Gigi Tanpa Lelucon Hasil Kerja 100% Dalam Demo Langsung'. Ia menggosokkan pasta gigi yang dicampur mentimun, yoghurt, tepung serta putih telur ke bagian payudaranya.

Menurut akun NaturalBeauty556, metode tersebut dapat membuat payudara terlihat lebih besar dan dapat mengurangi tanda kerutan.

Selain itu, pengguna YouTuber lain, seperti ZonelynTV, juga mengungkapkan bagaimana menerapkan pasta gigi di puting dan Vaseline di dada dapat memperbesar ukuran payudara. Keduanya merekomendasikan melakukan metode pasta gigi tersebut selama 30 hari berturut-turut untuk mendapatkan hasil terbaik.

Loading...

Pasta gigi memang telah lama dikenal sebagai obat untuk bintik-bintik hitam karena dapat mengeringkan kulit. Namun apakah payudara bisa besar dengan pasta gigi tanpa operasi?

Seorang direktur medis dari London Bridge Plastic Surgery & Aesthetic Clinic, Christopher Inglefield mengatakan bahwa informasi tersebut hanya mitos belaka untuk menipu perempuan yang tidak percaya diri dengan tubuhnya.

"Sayangnya, seperti banyak tutorial di internet, metode Vaseline dan pasta gigi untuk pembesar payudara adalah berita palsu dan kebohongan online," katanya seperti dikutip brilio.net dari metro, Rabu (15/8).

Dia menambahkan bahwa metode pasta gigi hanya akan membuat payudara berbau mint tapi tidak mungkin akan membuat dada tumbuh membesar.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    60%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more