Brilio.net - Bukan Jepang namanya kalau nggak membuat terobosan dan inovasi baru yang aneh dan tak lazim. Di negara yang konon banyak wanitanya memilih untuk tidak mencukur rambut Miss V, perusahaan di Jepang ini justru menawarkan produk yang unik dan lain daripada yang lain yang dinamakan Ravia.

Perusahaan ini membuat suatu alat berupa hair removal yang mampu membantu mencukur rambut Miss V yang nantinya bisa dibentuk menjadi beberapa pola. Hmmm..

Ravia Miss V © 2017 brilio.net

Ravia Miss V © 2017 brilio.net

Di Jepang sendiri, banyak wanita yang tidak begitu suka keluar rumah dengan baju yang terlalu terbuka, sehingga banyak yang tidak memperhatikan perihal cukur rambut Miss V tersebut.

Loading...

Seperti dilansir brilio.net dari en.rocketnews24.com, Minggu (2/4), perusahaan ini membantu para wanita di Jepang dalam proses mencukur rambut Miss V, sehingga mereka tidak malu dan tetap percaya diri saat mengenakan bikini atau baju renang di musim panas.

Ravia Miss V © 2017 brilio.net

Produk perusahaan ini terdiri dari empat pola nilon. Selain segitiga, ada juga persegi, oval, dan berbentuk hati. Produk yang berbentuk persegi, oval dan hati dibanderol dengan harga 864 yen atau setara dengan USD 7,80, atau setara dengan Rp 105.000.

Sementara untuk produk yang berbentuk segitiga dibanderol 1.026 yen atau setara dengan USD 10,80 atau setara dengan Rp 150.000. Semua model tersebut bisa ditemukan dan dibeli melalui toko online Jepang Belle Maison.

Hmmm, gimana ladies? Kamu tertarik untuk mencobanya?