Brilio.net - Sebuah perusahaan di Jepang, Family Romance, memperbolehkan warga Jepang untuk menyewa seorang adik perempuan selama satu hari. Hal itu bertujuan agar para warga Jepang yang tidak punya adik bisa posting di media sosial kegiatan satu hari bersama adik perempuan yang mereka sewa di perusahaan tersebut. Uniknya, yang disewakan untuk menjadi adik perempuan tersebut justru para karyawan di perusahaan yang bersangkutan.

Di Jepang, persewaan semacam ini nggak cuma untuk adik perempuan. Sebelumnya juga pernah ada persewaan pacar. Bahkan, ada juga persewaan om-om.

Sewa Adik Jepang © 2017 brilio.net

foto-foto: rocketnews24.com

Sewa Adik Jepang © 2017 brilio.net

Loading...

Seperti dilansir brilio.net dari rocketnews24.com, Kamis (30/3), biaya untuk menyewa seorang adik perempuan adalah 15.000 yen (sekitar USD 135) atau setara dengan Rp 1,8 juta per tiga jam. Cara untuk bisa menyewa seorang adik perempuan ini adalah kamu tinggal meluncur ke website perusahaan Family Romance, kemudian mengisi formulir yang ada di sana.

Saat mengisi formulir, kamu akan ditanyai adik seperti apa yang kamu inginkan. Seperti bentuk wajah, atau juga karakternya. Kemudian, kamu juga akan ditanyai waktu dan lokasi kalian akan bertemu, serta di mana kalian akan menghabiskan waktu bersama. Kamu juga bisa meminta kategori usia untuk adikmu nanti asal di atas 20 tahun.

Sewa Adik Jepang © 2017 brilio.net

Sewa Adik Jepang © 2017 brilio.net

Penasaran ya ingin coba punya adik dari menyewa di perusahaan Family Romance. Menurutmu bagaimana?