×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lakukan pelanggaran, 3 finalis Puteri Indonesia ini dicopot gelarnya

View Image

0

BRILIO » Cewek

Lakukan pelanggaran, 3 finalis Puteri Indonesia ini dicopot gelarnya

Mereka dilarang menggunakan atribut, penyebutan, dan pemanfaatan gelar yang berkaitan dengan Puteri Indonesia.

19 / 07 / 2018

Brilio.net - Puteri Indonesia merupakan kontes kecantikan yang diselenggarakan tiap tahunnya. Peserta dari berbagai daerah di Indonesia ini akan bersaing untuk memenangkan mahkota istimewa tersebut. Setelah terpilih sebagai Puteri Indonesia secara otomatis menasbihkan mereka sebagai menjadi wakil Indonesia pada kegiatan-kegiatan bertaraf internasional.

Belum lama ini, Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu mengumumkan pencabutan kembali gelar yang diraih pada tiga nama peserta Pemilihan Puteri Indonesia 2017. Ya, hal ini disebabkan oleh sejumlah pelanggaran mengenai pemenuhan kewajiban kontrak para kontestan.

Tak hanya itu, pihak Yayasan juga meminta agar tiga orang yang bersangkutan tak lagi menggunakan atribut, penyebutan, dan pemanfaatan gelar yang berkaitan dengan Puteri Indonesia.

putind dicopot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@officialputeriindonesia

Loading...

"Sehubungan dengan pelanggaran mengenai pemenuhan kewajiban kontrak yang dilakukan oleh finalis Puteri Indonesia 2017, antara lain:

1. Puteri Indonesia Banten 2017

2. Puteri Indonesia DKI Jakarta 1 2017 & Puteri Indonesia Intelegensia 2017

3. Puteri Indonesia Nusa Tenggara Barat 2017

Maka kami, Yayasan Puteri Indonesia dengan resmi memutuskan untuk mengambil kembali serta mencabut gelar yang telah diraih pada Pemilihan Puteri Indonesia 2017 sekaligus melarang penggunaan segala jenis atribut Puteri Indonesia/penyebutan/penulisan/pemanfaatan gelar yang berkaitan dengan Puteri Indonesia sebagaimana tersebut, baik secara langsung maupun tidak langsung. Hal ini telah diketahui dan disepakati bersama oleh kedua belah pihak. Demikian pengumuman resmi ini kami sampaikan agar dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," tulis dari akun official Putri Indonesia, seperti dilansir brilio.net, Kamis (19/7).

Siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Puteri Indonesia yang gelarnya diambil kembali karena melakukan pelanggan, Rabu (18/7).

1. Ratu Vashti Annisa - Puteri Indonesia Banten.

putind dicopot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ratuvashti

putind dicopot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ratuvashti

Ratu Vashti Annisa merupakan Puteri Indonesia 2017. Gadis kelahiran 29 Januari 1995 ini mewakili Banten dalam Puteri Indonesia. Selain cantik, Vashti sapaan akrabnya pernah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia dan University of Queensland. Sebelumnya Vashti memenangkan Harapan 1 None DKI Jakarta 2014.

2. Karina Nandia Saputri - Puteri Indonesia DKI Jakarta 1.

putind dicopot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@karinandiasa

putind dicopot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@karinandiasa

Memiliki wajah yang cantik dan bakat di dunia modeling, membuat Karina jadi wakil DKI Jakarta dalam Puteri Indonesia 2017 lalu. Gadis 23 tahun ini merupakan lulusan Ilmu Komunikasi dari LSPR, Jakarta. Ia juga pernah memenangkan TOP 10 Gading Model Search 2012 sekaligus pembicara seminar Public Speaking.

3. Dian Maya - Puteri Indonesia NTB.

putind dicopot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dianmy

putind dicopot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dianmy

Ni Komang Sri Maya Dian Lestari atau yang lebih dikenal Dian Maya, jadi finalis Puteri Indonesia mewakili Nusa Tenggara Banten 2017. Dian bersekolah di Universitas Mataram mengambil jurusan Bahasa Inggris. Segudang pengalaman pun pernah diraih Dian, salah satunya juara 1 Miss Sophi Paris Regional VII Indonesia Timur 2014, Runner Up Teruna Dedara Kota Mataram 2015.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more