Brilio.net - Perawatan tubuh untuk wanita beragam jenisnya. Ada perawatan khusus wajah, tangan, kuku, tubuh, rambut semuanya dalam paket perawatan yang berbeda. Nah tak kalah penting, ada juga perawatan untuk Miss V.

Pengusaha di bidang kecantikan Cynthia Chua mengeluarkan jenis masker baru untuk Miss V. Dilansir brilio.net dari dailyvanity.sg, Kamis (20/9) produk kecantikan tersebut dinamai Two Lips. Produk masker yang dibuat pengusaha dari Singapura ini digunakan khusus di vulva.

Cynthia Chua menyatakan saat ini sudah banyak produk masker wajah di pasaran. Direktur Spa Esprit Group ini ingin memberikan opsi berbeda bagi para wanita yakni perawatan Miss V. Menurutnya, masker ini memiliki banyak manfaat. Misalnya mencerahkan kulit vulva, menyegarkan area kewanitaan, dan juga melembabkan.

Masker ini digunakan di seluruh bagian vulva yakni labia minora dan lajora, klitoris dan seluruh bagian eksternal kewanitaan. Masker ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk vulva misalnya Cornflower, Elderberry, dan Chamomile. Masker ini juga mengandung karbon aktif lho.

masker vulva © dailyvanity.sg

Cara penggunaan masker ini cukup mudah. Pertama cuci vulva hingga bersih. Tempelkan masker pada vulva anda dengan nyaman. Selanjutnya tunggu 15 hingga 20 menit dan rasakan sensasi pada daerah kewanitaan.

Desain masker ini cukup menarik dengan motif renda. Harga masker ini pun cuma Rp 371 ribu. Tertarik membeli?