Brilio.net - Nggak cuma buat para cowok saja, kini sepeda motor sudah menjadi kendaraan wajib di jalan yang juga digunakan para cewek. Setuju? Cewek-cewek zaman sekarang lebih banyak yang menggunakan sepeda motor untuk beraktivitas, dibandingkan cewek-cewek zaman dulu yang masih setia menggunakan kendaraan umum. Mulai dari ke kampus, ke kantor, jalan-jalan, atau untuk berbagai keperluan lainnya, motor dan cewek semakin tak bisa dipisahkan.

Nah, kamu tahu nggak sih kalau ternyata kebiasaan cewek naik motor ini bisa mencerminkan karakter si pengendaranya? Penasaran karakter apa saja?

Yuk, intip lima karakter cewek berikut ini yang dilihat dari motornya, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/8). Check this out!

1. Cewek tomboy

Yamaha Fino © 2016 brilio.net

foto: koreamerican.tumblr.com

Kalau kamu termasuk kategori dan mempunyai karakter cowok tomboy, kamu pasti menggemari motor sport untuk aktivitasmu sehari-hari. Setuju? Biasanya cewek dengan karakter ini senang dengan kendaraan yang berbau cowok banget, yang kokoh, dan yang bisa banget membuat mereka terlihat macho. Sepakat?

2. Cewek girly

Yamaha Fino © 2016 brilio.net

foto: yamaha-motor.co.id

Cewek yang satu ini biasanya memiliki selera terhadap sesuatu yang terlihat dan terkesan manis, serta shabby chic. Kendaraan yang mereka pilih biasanya berupa motor scooter. Selain terlihat anggun, model motor scooter yang unik tapi tetap terlihat manis, biasanya jadi daya pikat sendiri kalau para cewek-cewek ini mengendarainya.

3. Cewek sporty

Yamaha Fino © 2016 brilio.net

foto: justrunlah.com

Karakter cewek sporty yang satu ini biasanya sih suka banget sama sesuatu yang ringkas dan cepat, serta yang nggak bikin doi merasa ribet. Nah, selain suka banget kegiatan yang berbau outdoor dan olahraga, cewek yang satu ini juga suka banget mengendarai jenis motor berupa motor bebek. Kamu termasuk cewek sporty ini nggak, girls?

4. Cewek feminin

Yamaha Fino © 2016 brilio.net

foto: goodbadandfab.com

Tak banyak berbeda dengan cowok girly, cewek feminin ini juga punya karakter girly cuma lebih dewasa. Biasanya cewek feminin ada di usia 20-an ke atas. Cewek feminin ini suka banget naik motor scooter tapi yang matic. Kalau udah naik motor ini, biasanya makin keluar aura cantiknya si cewek feminin ini, yang pastinya bikin para cowok di luar sana klepek-klepek, aw!

5. Cewek Nerdy

Yamaha Fino © 2016 brilio.net

foto: yamaha-motor.co.id

Cewek nerdy, alias yang kutu buku, alias yang demen banget menyendiri buat belajar, biasanya juga nggak ribet kalau mau milih motor untuk menemaninya beraktivitas. Cewek nerdy ini biasanya memilih motor bebek, dan juga tak sedikit cowok nerdy yang memilih motor scooter. Kalau kamu termasuk cewek yang punya karakter nerdy kamu suka motor seperti apa?

Daripada kamu pusing mau milih motor yang seperti apa untuk menemani aktivitasmu sehari-hari, sekarang ada New Fino 125 Blue Core dari Yamaha Indonesia yang bakal menyempurnakan hari-harimu. Kok bisa? Bisa banget, karena New Fino 125 Blue Core ini dapat mewakili semua karakter style kamu mulai dari professional, hijab, edgy (tomboy), girlie, sampai casual. New Fino 125 Blue Core ini bisa bikin kamu tetap tampil dengan gaya elegant dan sporty sekaligus.
 
Menariknya lagi, New Fino 125 Blue Core Elegant stylish ini punya tiga warna sesuai serinya, lho. Kamu bisa pilih sesuai favoritmu. White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam) sedangkan Sporty stylish warnanya Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah). Keren, kan?

New Fino 125 Blue Core ini didukung fitur-fitur baru Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino kamu) dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis. Mesin Blue Core 125cc nya irit, halus dan nyaman.

Menyempurnakan motor yang stylish dan cantik persembahan Yamaha untuk wanita Indonesia ini cocok pula untuk pria. Menariknya lagi, Yamaha pun memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang in line dengan warna motor untuk setiap pembelian New Fino 125 Blue Core, lho. Dijamin deh, kamu makin stylish dan juga elegan sekaligus kalau naik New Fino 125 Blue Core ini.