Brilio.net - Penampilan dari seleb selalu menjadi sorotan bagi siapapun. Mulai dari kepala hingga ujung kaki tak lepas dari pandangan masyarakat. Setiap seleb tentunya ingin keluar di hadapan para penggemarnya dengan tampilan terbaik. Tak jarang, mereka sering mengonta-ganti penampilan. Salah satu yang sering dilakukan artis adalah menggonta-ganti gaya rambut.

Terinspirasi dari tingkah laku para seleb Hollywood yang kerap menggonta-ganti gaya rambutnya. Salah seorang cewek bernama Jennifer Savin ingin melakukan hal serupa. Tak sekadar untuk penampilan yang kece, para seleb juga kerap mengenakan tambahan rambut atau wig untuk melakukan penyamaran. Namun bagaimana jadinya jika orang yang menganti gaya rambut adalah orang biasa?

Jennifer ingin menjawab rasa penasarannya terkait gonta-ganti gaya rambut ala artis? Ia pun menerapkan langkah mengganti gaya rambutnya setiap hari dalam seminggu. Setiap harinya, perempuan ini menirukan gaya rambut seleb yang berbeda. Jennifer menirukan beberapa gaya rambut seleb dengan menggenakan rambut palsu atau wig. Penasaran seperti apa hasilnya?

Berikut tujuh foto penampilan Jennifer yang menirukan gaya seleb Hollywood selama seminggu dihimpun dari Cosmopolitan, Selasa (21/3). Hasilnya pada bikin iri orang sekitarnya lho!

1. Senin dengan gaya Kylie Jenner.

Loading...

Jennifer Savin  © 2017 brilio.net

Jennifer memulai hari Senin dengan menirukan gaya rambut dari Kylie Jenner. Ia mengenakan wig rambut panjang tergerai. Dengan wig rambut hitamnya, ia melakukan aktivitas seperti biasa di antaranya makan siang bersama rekan kerja.

2. Selasa tirukan gaya Lady Gaga.

Jennifer Savin  © 2017 brilio.net

Jeniffer mengenakan rambut palsu berwarna perak atau silver. Ia pun menenteng sebuah tas jinjing kemudian bergaya seperti Lady Gaga. Banyak orang pangling dengan tampilan Jeniffer.

3. Rabu menirukan gaya Benyonce.

Jennifer Savin  © 2017 brilio.net

Pada hari Rabu, Jeniffer menirukan gaya rambut dari penyanyi Beyonce. Kali ini ia memakai rambut palsu berwarna blonde dengan panjang sebahu. Banyak orang di sekitar Jeniffer merasa iri dengan tampilannya. Ia terlihat menakjubkan.

4. Kencan di hari Kamis dengan gaya Kylie Jenner lagi.

Jennifer Savin  © 2017 brilio.net

Jennifer mengetahui betul kebiasaan dari Kylie saat berkencan. Kylie selalu mengenakan rambut palsu saat kencan bersama kekasihnya Tyga. Meski tak bersama Tyga, Jeniffer mengajak seorang DJ untuk berfoto bersamanya. Jeniffer memilih rambut palsu berwarna biru dan kemudian bergaya sama dengan Kylie.

5. Jumat menirukan gaya rambut Katy Perry.

Jennifer Savin  © 2017 brilio.net

Pada hari Jumat, Jeniffer memilih seleb hits Katy Perry. Ia memilih gaya rambut Katy Perry saat panjang dan tergerai. Saat mengenakan gaya rambut Katy Perry ini banyak yang menyanjung Jeniffer. Ia terlihat sangat cantik dengan rambut hitam tergerai. Sang pacar pun memuji kecantikannya.

6. Sabtu dengan rambut palsu bob.

Jennifer Savin  © 2017 brilio.net

Akhir pekan adalah waktu untuk bersenang-senang. Hal itulah yang dilakukan oleh Jeniffer. Ia pergi ke sebuah hiburan malam dengan memakai rambut palsu model bob. Ia mencontoh gaya Kylie Jenner.

7. Hari terakhir, Minggu!

Jennifer Savin  © 2017 brilio.net

Hari terakhir menirukan gaya rambut seleb, Jennifer Savin memilih rambut palsu favoritnya. Gaya rambut kepang ini ia kenakan saat berbelanja ke supermarket. Banyak orang memuji gaya rambut fishtail yang dinilai pas untuk dirinya.